Ade Wismoyo | MataMata.com
Bulan Madu Via Vallen di Inggris (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Via Vallen Klarifikasi usai Gibahin Adik di Medsos: Kisah Lama.

Kisah Via Vallen sebagai anak broken home sukses menyedot perhatian publik. Bukan karena orangtua bercerai, melainkan keluarga Via Vallen yang sempat tercerai-berai.

Via Vallen rupanya mengeluhkan adik-adiknya yang menjadi manja karena mendapat jatah bulanan. Bahkan Via Vallen sampai dimusuhi ketika memutuskan memberhentikan jatah bulanan yang selama ini diberikan.

Baca Juga:
Via Vallen Stop Kasih Uang Bulanan ke Adik-adik: Aku Dimusuhin dong!

Kisah Via Vallen menuai banyak simpati. Namun sikap Via Vallen yang menceritakan masalah keluarga di media sosial juga menuai kritik.

"Diceritain di medsos apa ga bikin jadi berantem lagi?" tanya akun @yan***. "Adik via vallen be like: Teteh lagi gibahin kita nih lewat caption ig," sahut akun @r.teng***.

Dikira gibahin adik sendiri di media sosial, Via Vallen langsung klarifikasi. Istri Chevra Yolandi tersebut mengungkap apabila kisahnya sudah berlalu dan hubungannya dengan adik-adik kini amat baik.

Baca Juga:
12 Artis Keguguran di Kehamilan Pertama, Terbaru Via Vallen

"Temen-temen jangan salah paham sama captionku ya. Itu kisah lama. Jauh banget dari jaman aku belum nikah," terang Via Vallen melalui Instagram Story pada Jumat (16/12/2022),

"Sekarang adek-adekku udah pada dewasa. Pada baik-baik, gak males. Suka bantuin orangtua sama kakaknya juga," tambah pelantun "Meraih Bintang" tersebut.

Lebih lanjut, Via Vallen berbagi kisahnya untuk menguatkan orang-orang yang mengalami hal serupa. "Aku share cerita itu karena pada nanya peran aku di keluarga gimana. Karena udah lewat jadinya buat aku malah lucu," pungkasnya. 

Baca Juga:
Via Vallen Keguguran, Tulis Pesan Haru ke Buah Hati: Selamat Bersenang-senang di Sana ya Nak

 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More