Nur Khotimah | MataMata.com
Vey Ruby Jane. (Instagram/@veyrubyjane3)

Matamata.com - Vey Ruby Jane Blak-blakan Ngaku Dapat Chat Nakal dari Artis, Ini Inisialnya

Vey Ruby Jane mengaku dapat chat nakal dari berbagai orang, termasuk artis. Perempuan yang dijuluki sebagai "CEO of f*ck girl" itu menyebutkan bahwa chat tersebut bernada seksual.

"Banyak (artis). Yang menjurus ke arah sexuality 'kan? Banyak," cerita Vey Ruby Jane kepada Surya Insomnia dan Indra Jegel yang menjadi host Talk Pod.

Baca Juga:
Membagongkan! Selebgram Agung Karmalogy Ikut Tren Avatar Biar Seganteng Refal Hady

Dalam video yang tayang pada November 2022 tersebut, Vey Ruby Jane juga mengungkap salah satu inisial artis pria yang mengirim DM 'nakal' kepadanya. Namun Vey tak sampai menyebutkan nama artis yang dimaksud.

"Ada salah satunya temennya dari... depannya A," kata Vey Ruby Jane. "Nggak usah, nggak usah. Ada apa enggak aja (yang DM)," sahut Surya Insomnisa yang menanyakan hal tersebut.

Banyaknya pesan tak senonoh yang masuk ke DM Instagram membuat Vey Ruby Jane tercetus untuk membuat turnamen 'burung' pada 2019 silam. Ide itu juga tercetus lantaran Vey kerap mendengar teman-teman wanitanya menerima DM serupa.

Baca Juga:
Sampai Disebut Calo! Ini Profil Michelle Halim, Selebgram yang Viral Jual Tiket Konser BLACKPINK

"Banyak lah (yang DM 'nakal). Sampai aku bikin turnamen 'burung' loh," ujar Vey Ruby Jane terang-terangan.

"Jujur cewek-cewek yang kontennya seksi pasti dikirimin foto 'nude' dari kayak orang random. Habis itu gue bikinlah waktu itu 2019," tambah cewek yang pernah di-DM Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya tersebut.

Namun ketika menerima DM tidak senonoh, Vey Ruby Jane enggan menanggapi. "Gue nggak akan liat lo kirimin. Lebih baik gue bikin turnamen," tandasnya.

Baca Juga:
Geger Detik-detik Dimas Ahmad Sentuh Payudara Vey Ruby Jane, Netizen: Disengaja Itu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More