Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Matamata.com - Series "Kupu-kupu Malam" atau "Kupu Malam" yang dibintangi Michelle Ziudith telah menayangkan episode 7. Penampilan Michelle Ziudith sebagai kupu-kupu malam alias PSK (Pekerja Seks Komersial) yang begitu berani sukses mencuri atensi publik. Apalagi salah satu lawan main Michelle Ziudith adalah aktor senior Lukman Sardi.

Sebelum series "Kupu-kupu Malam", publik lebih mengenal Michelle Ziudith melalui perannya di film London Love Story (2016). Yuk kenalan lebih dekat melalui profil Michelle Ziudith berikut ini.

1. Biodata Michelle Ziudith

Baca Juga:
Profil Kenny Austin, Pasangan Michelle Ziudith di Serial Web Kupu Malam

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Michelle Ziudith Waselly lahir di Medan pada 20 Januari 1995. Anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly tersebut dikenal sebagai artis peran sekaligus penyanyi Indonesia. Ia punya seorang adik cowok yang bernama Russel Ziudith.

2. Perjalanan Karier Michelle Ziudith

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Karier Michelle Ziudith dimulai saat usianya baru 14 tahun. Kala itu, Michelle Ziudith mengikuti ajang "Miss Celebrity" (2009). Sedangkan debut akting Michelle Ziudith melalui perannya di sinetron "Arti Sahabat" (2011).

Baca Juga:
Michelle Ziudith Pilih Jadi Cewek Jelek daripada Cantik, Alasannya Bikin Melongo: Gak Bersyukur!

Kemudian pada 2014, Michelle Ziudith debut di proyek layar lebar dengan membintangi film Remember When sebagai Freya. Melalui film garapan Fajar Bustomi tersebut, Michelle Ziudith langsung dinominasikan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Piala Maya 2014.

Michelle Ziudith ternyata juga menjajal profesi penyanyi. Ia merilis single pertamanya yang berjudul "Kau dan Aku" pada 2015.

Hingga 2022, Michelle Ziudith telah membintangi puluhan judul FTV, belasan sinetron dan film, serta web series. Melalui sinetron "Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh" sebagai Nabila, Michelle Ziudith diganjar penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2019.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia jadi PSK di Film atau Series, Michelle Ziudith Pakai Body Double di Kupu Malam

3. Kisah Asmara Michelle Ziudith

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

Melalui media sosial, Michelle Ziudith mengaku sudah tiga tahun tidak pacaran. Oleh sebab itu, punya pacar menjadi salah satu resolusi Michelle Ziudith di awal tahun 2022. Sayangnya hingga akhir tahun, Michelle Ziudith belum terlihat mengenalkan seorang pria sebagai kekasih.

Sebelum jomblo, Michelle Ziudith diketahui pernah berpacaran dengan Marcell Darwin selama empat tahun. Dimas Anggara, Jefri Nichol, dan Rizky Nazar yang merupakan lawan main Michelle Ziudith di berbagai proyek film sempat digosipkan menjadi kekasihnya, tetapi kompak dibantah.

Michelle Ziudith kabarnya juga pernah menjalin hubungan spesial dengan mantan artis cilik, Ade Surya Akbar. Namun hubungan mereka tidak pernah dipublikasikan.

Itu dia sekilas profil Michelle Ziudith yang jauh dari kontroversi sebelum akhirnya bersedia melakoni adegan panas karena perannya sebagai PSK di series "Kupu-kupu Malam". Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More