Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 22 Desember 2022 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasalnya, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak kedua yang perjenis kelamin perempuan.

Anak kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito lahir pada tanggal 20 Desember 2022 pagi sekitar pukul 8.23 WIB. Mereka menyematkan nama yang indah untuk sang anak, yakni Zefanya Graneth Emmanuela.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Caesar Hito dan Felicya lewat unggahan Instagram. Hito menyebut sang anak merupakan kado Natal terindah untuknya dan sang istri.

Baca Juga:
Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Arti Nama Anaknya Dalem Banget: Putri yang Dilindungi Tuhan

Felicya Angelista dan Caesar Hito di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (22/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia.. Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami. Ga henti-hentinya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," tulis Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Dua hari setelah melahirkan, Felicya Angelista pun menggelar jumpa pers bersama Caesar Hito untuk membagikan kebahagiaan atas lahirnya anak kedua mereka. Acara ini digelar di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat muncul di hadapan rekan media, Felicya yang masih dalam masa pemulihan pasca melahirkan terlihat menggunakan kursi roda. Sementara Hito begitu setia mendampingi sang istri.

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Bible Anak Caesar Hito dan Felicya Angelista, Meriah Banget

Dalam kesempatan itu, Felica juga tak ragu memperlihatkan foto anak keduanya yang sangat cantik. Ia menjelaskan beberapa hal terkait kelahiran anak keduanya.

Simak potret bahagia Felicya Angelista dan Caesar Hito menyambut kelahiran anak kedua di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Felicya Angelista, Pancarkan Aura Elagan dan Berkelas