Sabtu, 02 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 23 Desember 2022 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dalam rangka memperingati ulang tahun mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ziarah ke makam menantu mereka di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Jumat (23/12/2022). 

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati hanya datang berdua saja. Mereka pun langsung membuka buku yasin untuk melantunkan doa tak lama setelah tiba.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi, (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Seperti biasa, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati lebih dulu memanjatkan doa di sisi makam putra mereka, Bibi Ardiansyah. Baru setelahnya, mereka berpindah posisi dengan duduk di sisi makam Vanessa Angel untuk berdoa.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Momen Gala Sky Berziarah Bikin Haru

Duka seperti belum hilang dari benak Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Keduanya terlihat masih meneteskan air mata setelah berdoa di sisi makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Momen kesedihan makin terpancar saat Dewi Zuhriati membersihkan foto mendiang Bibi Ardiansyah. Sambil menangis, ia mencium foto putra sulungnya.

Hal serupa terulang ketika Dewi Zuhriati membersihkan foto mendiang Vanessa Angel. Kaca mata hitam yang dikenakan tak cukup untuk mengaburkan kenyataan bahwa tangis ibu empat anak kembali pecah di sana.

Baca Juga:
Gala Sky Beri Ucapan Hari Ibu buat Vanessa Angel: Kangen Pelukan Mami

"Kami sebenarnya sering ke sini. Cuma namanya kenangan, kalau teringat bagaimana kedekatan kami dengan anak, tentu hal itu tetap membuat kami bersedih," jelas Haji Faisal soal tangis yang masih pecah di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi, (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Prosesi ziarah makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pun ditutup dengan sesi tabur bunga.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 di Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur dalam insiden kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Antusias Gala Sky Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel Bikin Mewek: Didewasakan Oleh Keadaan!

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak dinding pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga membuat keduanya meregang nyawa.

Sedang perayaan ulang tahun Vanessa Angel jatuh pada 21 Desember 2022 kemarin. Bila tidak ada insiden, ia seharusnya merayakan hari jadi ke-29. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Fadly Faisal Boyong Gala Sky ke Makam Rayakan Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji: Kangen Gak?