Yohanes Endra | MataMata.com
Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/ruben_onsu)

Matamata.com - Ada banyak cara untuk merayakan Natal agar lebih seru dan meriah. Mulai dari kumpul keluarga hingga melakukan foto bareng seperti yang dilakukan oleh beberapa keluarga artis. Pemotretan keluarga seleb tema Natal tahun 2022 cukup beragam.

Walau berbeda tema, pastinya semua merayakan Natal dengan penuh kegembiraan. Ada yang merayakannya secara sederhana di rumah. Ada pula yang sengaja mengundang fotografer untuk mengabadikan momen Natal bersama orang terkasih. Ini dia beberapa pemotretan keluarga seleb dengan tema Natal yang bisa banget jadi inspirasi.

1. Joanna Alexandra

Baca Juga:
Rayakan Natal di Kamp Militer, Jin BTS Dapat Pesan dari Jimin: Kayaknya Capek Banget

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/joannaalexandra)

Ini menjadi Natal kedua Joanna Alexandra merayakannya tanpa sang suami tercinta. Seperti diketahui Raditya Oloan meninggal pada 2021 lalu, meninggalkannya dan anaknya. Bersama keempat anaknya, Joanna Alexandra tampil kompak dengan busana warna merah dan hijau. Natal kali menjadi lebih ceria bagi Joanna dan keluarga.

2. Billy Davidson

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/billydavidson_)

Aktor Billy Davidson dan Patricia Devina dengan mengajak fotografer Baby Axioo untuk mengambil foto keluarga di hari Natal. Bersama putra gantengnya Pierce Davidson, Billy dan Patricia berfoto bersama di momen Natal dengan penuh kegembiraan.

Baca Juga:
Astrid Kuya Ucapkan Selamat Natal ke Ortu, Netizen Kaget: Baru Tahu Bunda Astrid Mualaf

3. Dion Wiyoko

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/dionwiyoko)

Bersama dengan istri dan anaknya Dion Wiyoko merayakan Natal dengan sederhana dan hangat di rumah. Tanpa kostum khusus Dion mengajak istri dan sang putri berfoto bersama di depan pohon Natal.

4. Sharena Delon

Baca Juga:
Putri Anne Rayakan Natal Bareng Keluarga, Disinggung soal Mualaf dan Nikah Beda Agama

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/mrssharena)

Keluarga Sharena dan Ryan Delon merayakan Natal dengan hangat bersama kedua anak mereka, Ry dan Sea. Bahkan anjing milik keluarga mereka juga tak ketinggalan ikut berfoto bersama.

5. Gading Marten

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/gadiiing)

Natal kali ini dirayakan Gading Marten dengan keluarga ayahnya dan tentu saja juga bersama dengan Gempi. Gading dan Gempi tampil kompak dengan outfit serba putih. Ayah dan anak itu berfoto di depan pohon Natal dengan banyak kado.

Baca Juga:
8 Artis Rayakan Natal Perdana Sebagai Ibu, Bahagianya Berlipat Ganda

6. Ruben Onsu

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/ruben_onsu)

Keluarga Ruben Onsu tidak pernah melewatkan momen Natal untuk melakukan pemotretan. Kali ini Sarwendah dan Ruben mengajak ketiga anaknya untuk berfoto dengan Santa. Uniknya keluarga mereka mengenakan piyama kembar alih-alih setelan resmi.

7. Sandra Dewi

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/sandradewi88)

Setiap tahun Sandra Dewi selalu merayakan Natal dengan kemeriahan. Pohon Natal di rumah mewahnya juga tak kalah indah dengan tahun lalu. Tahun ini ia dan keluarganya memilih berfoto di depan pohon Natal yang tampak megah dan mewah.

8. Rianti Cartwright

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/riantic)

Bersama suami dan putri cantiknya, Rianti Cartwright mengabadikan momen Natal dengan melakukan pemotretan bertema elegan. Rianti juga tampil anggun dengan dressnya.

9. Maya Septa

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/mayaseptha7)

Jepang menjadi tempat pilihan bagi Maya Septha dan keluarga menikmati momen Natal. Keluarganya kompak mengenakan outfit hijau dan putih dengan topi santa dan bando rusa.

10. Darius Sinathrya

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/darius_sinathrya)

Natal menjadi momen kumpul keluarga bagi Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Tanpa kostum khusus Donna dan Darius bersama ketiga anaknya hanya mengenakan baju rumahan dan kaos. Tapi suasana malam Natal yang hangat tetap terasa dari hasil pemotretan keluarga mereka.

11. Asmirandah

Pemotretan Keluarga Seleb Tema Natal. (Instagram/asmirandah89)

Beda dari yang lain, Asmirandah tidak membagikan potret keluarganya melainkan hanya memposting foto sang putri. Asmirandah mendandani Chloe dengan baju warna merah. Chloe adalah kado Natal terindah baginya dan Jonas Rivanno.

Natal memang akan lebih indah dan hangat jika dirayakan bersama keluarga. Oleh karena itu, momen Natal yang penuh suka cita dan cinta kasih harus diabadikan. Dari beberapa pemotretan keluarga seleb tema Natal tadi, mana yang ingin kamu tiru?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More