Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Matamata.com - Profil Pemain The Big 4, Film Netflix Dibintangi Abimana Aryasatya Hingga Putri Marino.

Film The Big 4 yang dirilis Netflix pada 15 Desember 2022 lalu menjadi salah satu karya favorit pemirsa tahun ini. Para pemainnya pun ikut menuai sorotan.

Disutradarai Timo Tjahjanto, The Big 4 menceritakan seorang detektif yang bekerja sama dengan empat mantan pembunuh bayaran sekaligus murid ayahnya dulu.

Baca Juga:
Puncaki Netflix Dunia, Ini 9 Fakta The Big 4 yang Sajikan Adegan Aksi dan Komedi

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, Kristo Immanuel dan lain-lain. Berikut profil para pemain The Big 4.

1. Abimana Aryasatya

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Dalam The Big 4, Abimana Aryasatya berperan sebagai Topan Gemuruh. Abimana lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1982. Pemilik nama asli Robertino Aguinaga tersebut sudah menikah dan dikaruniai empat anak. Jajaran film hits yang dibintanginya antara lain Gundala, Sebelum Iblis Menjemput, Wiro Sableng hingga Story of Dinda.

Baca Juga:
Sinopsis The Big 4, Ketika Putri Marino Bekerjasama dengan 4 Pembunuh bayaran

2. Putri Marino

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Putri Marino merupakan salah satu aktris berbakat di Indonesia. Perannya dalam The Big 4 adalah sebagai Dina. Sepanjang kariernya, aktris kelahiran 4 Agustus 1993 ini telah membintangi banyak film hits seperti Posesif, Terima Kasih Cinta, Losmen Bu Broto hingga Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Putri Marino adalah istri Chicco Jerikho.

3. Lutesha

Baca Juga:
Sempat Ditolak Casting Karena Logat dan Jumlah Followersnya Masih Sedikit, Putri Marino: Perkara Ngomong Aku di Tolak!

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Lutesha mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Aktris berusia 28 tahun ini debut akting melalui film My Generation yang dirilis pada 2017. Lutesha telah membintangi film dan serial web seperti Bebas, Penyalin Cahaya,  Keramat 2: Caruban Larang serta Virgin the Series. Perannya di The Big 4 sebagai Alpha.

4. Arie Kriting

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Arie Kriting merupakan komika sekaligus aktor yang lahir pada 13 April 1985 di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Selain sibuk di panggung stand up, suami Indah Permatasari ini juga membuat namanya dikenal sebagai aktor. Jajaran film dan serial web yang dibintanginya antara lain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan 2, Cek Toko Sebelah: The Series, Susah Sinyal dan banyak lagi.

Baca Juga:
Pernah Adu Akting Bareng Adipati Dolken, Putri Marino: Awalnya Aku Gak Tau Adipati Dolken!

5. Kristo Immanuel

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@netflixid)

Kristo Immanuel awalnya dikenal sebagai seorang impersonator yang memulai karier di tahun 2017. Aktor kelahiran 28 Februari 1997 itu sebelumnya hanya mendapat peran kecil dalam film Susi Susanti: Love All dan Teka-teki Tika. Dalam The Big 4, Kristo Immanuel berperan sebagai Pelor.

6. Marthino Lio

Profil Pemain The Big 4 (instagram/@marthinolio)

Marthino Lio mungkin bukan termasuk jajaran pemeran utama The Big 4. Namun penampilannya sebagai Suranto atau Antonio Sandoval sukses mencuri perhatian. Marthino Lio merupakan aktor kelahiran 26 Januari 1989 yang telah membintangi banyak film hits. Sebut saja Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang meraih lima Piala Citra 2022.

Itu dia profil para pemain The Big 4, film Netflix yang jadi favorit penonton saat ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More