Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Tegar Septian. (Instagram/tegar_official)

Matamata.com - Sarah Sheilka buka suara usai dituduh Tegar Septian hamil dengan pria lain saat menikah dengan Tegar. Membalas tuduhan Tegar, Sarah membeberkan sederet kekecewaannya.

Sarah Sheilka merasa sudah sabar menghadapi sikap Tegar Septian. Padahal, ia sudah mengalami kekerasan dari mantannya itu sejak hamil.

"Sesabar dan setolol itu gue jadi cewek. Sudah tahu dikecewain beberapa kali masih aja gue nerima dia saat itu. Pertama, pas gue hamil gue pernah didorong," tulis Sarah Sheilka di Instagram stories, dikutip Selasa (3/1/2023).

Baca Juga:
Sarah Sheilka Bereaksi Dituding Hamil dengan Orang Lain, Tegar Septian Disebut Tukang Ngobat

"Pas Abidzar baru lahir satu minggu, gue nyusulin dia ke Bandung, dia ada di apartemen bareng cewek, keadaan enggak sadar. Sampai tiga hari tuh dia linglung. Masih gue maafin," kata Sarah mengungkap.

Tak hanya dirinya yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan anaknya, Abidzar turut menjadi korban. Sarah Sheilka pun menandai beberapa akun yang disebutnya sebagai saksi kejadian.

"Ketiga, dia pernah nampar Abidzar. Saksinya ada @kivn oo @yu_dha di rumah, dia nangis minta maaf karena dia lagi *****. Masih gue maafin," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Anak Sarah Sheilka Bukan Darah Dagingnya, Tegar Septian Ngamuk: Ternyata Aku Dibohongi

Sikap kasar Tegar Septian tak berhenti di situ. Ia bahkan mengaku pernah dicekik saat keduanya sedang bertengkar.

"Keempat, gue pernah tuh dicekik sampai gue mau mati subuh-subuh gara-gara ribut sama dia. Masih gue maafin," imbuhnya.

Bahkan, kelakuan kasar dari Tegar Septian disebut tidak hanya dalam keadaan berdua saja. Sarah Sheilka juga pernah ditampar di depan ibunya sendiri.

Baca Juga:
Tegar Septian Bongkar Aib Mantan Istri: Udah Dimanja Ternyata Hamil Anak Pria Lain

Sarah juga membeberkan saat putranya sedang sakit dan dirawat, Tegar Septian justru meminta uang padanya. Uang itu malah dibelikan barang mahal dan mabuk-mabukkan.

"Keenam, pas Abidzar lagi sakit dirawat, si T malah sibuk minta duit transferan, buat apa? Buat beli stick billiard seharga Rp7-11 juta, dan apa? Setelah beli stick dia malah mabora (mabuk).  An*** parah banget sumpah itu mah! Dan yak begitulah seterusnya," tutur Sarah Sheilka.

Sebelumnya, Sarah Sheilka juga menyinggung Tegar Septian yang diduga kerap ngobat. Entah obat apa yang dimaksud Sarah. Hal itu diungkapnya usai Tegar menudingnya hamil anak orang lain.

Load More