Yohanes Endra | MataMata.com
Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Matamata.com - Pernikahan Tegar Septian dan Sarah Sheika telah kandas sejak 2021. Di luar dugaan, Tegar belakangan menyudutkan mantan istri dengan menuding apabila Abidzar putra mereka bukan anak kandungnya.

Terkini, di tengah aksi saling sindir, Tegar Septian mengumumkan akan segera merilis single. Lagu berjudul "Sa Karepmu" ciptaan Joni Kimpul dan Iwan MS yang dinyanyikan Tegar akan dirilis dalam waktu dekat.

Meski berasal dari Subang, Jawa Barat, Tegar Septian rupanya akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Dalam bahasa Jawa, "Se Karepmu" berarti "Terserah".

Baca Juga:
Tegar Septian Dicap Tukang Mabuk dan KDRT oleh Sarah Sheilka: Gue Dicekik sampai Mau Mati

Sementara itu, Sarah Sheika menyinggung Tegar Septian yang disebut pernah memintanya membuat drama perceraian di televisi. Dengan gimmick, Tegar diceritakan berharap namanya kembali naik.

"Dulu aja pas pisah ranjang, gua diblokir gara-gara gak mau bikin gimmick cere, dan gua dipaksa untuk nerima panggilan di salah satu stasiun televisi biar naik lagi katanya wkwkwk," tulis Sarah Sheika melalui Instagram Story pada Selasa (3/1/2023).

Namun kala itu, Sarah Sheika menolak permintaan gimmick tersebut. "Jelas gua tolak mentah-mentah. Perceraian bukan untuk dijadikan gimmick. Pake otak aja," tandasnya.

Baca Juga:
Sarah Sheilka Bereaksi Dituding Hamil dengan Orang Lain, Tegar Septian Disebut Tukang Ngobat

Seperti diketahui, Tegar Septian mulai dikenal publik berkat lagunya yang viral berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang". Tegar kemudian memutuskan untuk menikahi Sarah Sheika saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Namun pernikahan Tegar Septian dan Sarah Sheika yang dimulai pada Maret 2020 berakhir di bulan Juni tahun 2022. Masalah finansial kabarnya menjadi pemicu utama perceraian pasangan nikah muda ini.

Baca Juga:
Anak Sarah Sheilka Bukan Darah Dagingnya, Tegar Septian Ngamuk: Ternyata Aku Dibohongi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More