Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini pakai baju dari mertua. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Matamata.com - Bungkam Haters, Syahrini Pamer Oleh-Oleh Baju Rp62 Juta dari Mertua: Menantu Kesayangan!

Belakangan beredar isu haters yang menyebutkan bahwa Syahrini tak akur dengan mertua. Namun, Syahrini seolah membantah gosip tersebut dengan berbagai unggahan di Instagram.

Setelah mengunggah momen bersama ibu mertua, kini Syahrini membantah isu tak akur dengan memamerkan oleh-oleh baju mahal dari orang tua Reino Barack.

Baca Juga:
Syahrini Nangis-nangis Minta Maaf ke Luna Maya?

Menilik unggahan Instagram Story, mertua Syahrini ternyata baru saja berkunjung ke Paris. Mereka tak lupa membelikan oleh-oleh untuk menantu kesayangan yang kini berada di Jepang.

Syahrini pun merekam momen membuka oleh-oleh dari mertuanya dan membagikan ke Instagram Story belum lama ini. Ia begitu bahagia mendapat bingkisan spesial tersebut.

Syahrini pakai baju dari mertua. (Instagram/@PrincesSyahrini)

"Terima kasih Papa Chano, Mama Reiko oleh-oleh dari Parisnya. So lovely," tulis Syahrini di Instagram Story.

Baca Juga:
Bergaya Pakai Tas Hermes Rp651 Juta, Syahrini Malah Ditagih Video Unboxing

Menilik unggahan Instagram pada Rabu (4/1/2023), Syahrini memakai baju hadiah dari mertuanya saat jalan-jalan di Tokyo bersama sang suami. Ia memadukan baju tersebut dengan dalaman model turtleneck dan celana panjang.

Tak lupa Syahrini menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya. Diketahui harga tas tersebut mencapai lebih dari Rp600 juta.

Untuk harga baju dari mertua Syahrini sendiri terungkap lewat unggahan akun Instagram @fashionsyahrini2. Ternyata mertua Syahrini memilih baju berbahan cashmere keluaran merek mode ternama, Franck Namani.

Baca Juga:
7 Artis Ini Hobi Koleksi Berlian, dari Nagita Slavina hingga Syahrini

Potret Syahrini dan Ibu Mertua di Tokyo. (Instagram/princessyahrini)

Baju series Cappuccio Cardigan itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni Rp62 juta. Harga ini agaknya cukup masuk akal mengingat merek Franck Namani dikenal selalu memakai cashmere dan bahan terbaik untuk produk mereka.

Potret Syahrini memakai baju dari mertua pun menuai banyak pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut Syahrini sebagai menantu kesayangan orang tua Reino Barack.

"Waw mamah reiko tau aja yah selera menantu kesayangannya, cantik banget cardigannya," kata netizen. "Wow cardigan sultan dari mertua untuk menantu tersayang," sahut yang lain.

"Masya Allah, mama mertua Inces sekarang kalo jalan-jalan inget aja selalu beliin hadiah cantik buat menantunya yang cantik. Sweetnya," puji netizen. "Masya Allah tabarakallah, keren banget hadiah dari mama papa mertua. Begitu sayangnya ke incess," pungkas yang lain.

Load More