Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rozy Zay dan pengacara. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ketua RT Buka Suara soal Isu Rozy Selingkuh dengan Mertua Sendiri, Kasih Tanggapan Tegas!

Isu Rozy selingkuh dengan mertua sendiri masih menjadi buah bibir. Beberapa pihak pun ikut dimintai keterangan soal isu yang panas ini, termasuk ketua RT di wilayah kontrakan Rozy.

Untuk diketahui, Rozy Zay Hakiki dulu tinggal di sebuah kontrakan bersama mantan istrinya, Norma Risma. Rozy kemudian dikabarkan digerebek warga bersama ibu mertuanya dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga:
Rozy Zay Nyaman Baju Dicuci Mertua Sejak Zaman Pacaran, Kesengsem dari Awal?

Dimintai keterangan soal ini, ketua RT bernama Rahmat itu ogah memberikan tanggapan panjang. Ia rupanya ikut pusing dengan pemberitaan yang menyeret salah satu warganya tersebut sehingga menyampaikan reaksi tegas.

"Nggak usah, nggak usah, beritanya naik terus, saya pusing," ujar Rahmat ditemui di rumahnya di Serang, Banten, Kamis (5/1/2023).

Setelahnya, Rahmat langsung mengajak masuk istrinya dan menutup pintu rumah.

Baca Juga:
Kerabat Bongkar Rozy Zay Terpaksa Menikahi Norma Risma, Diancam Bayar Rp500 Juta?

Sementara itu, tidak jauh dari rumah pak RT, ada kontrakan Rozy. Diduga kontrakan itu adalah lokasi penggerebekan mantan suami Norma Risma dan mertuanya.

Saat ditelusuri ke kontrakan yang bertembok putih, deretan rumah tersebut tampak sepi. Satu orang yang datang pun menolak memberikan keterangan.

Sebagai informasi, hebohnya kasus ini berawal dari viralnya kabar perselingkuhan Rozy Zay dengan mertuanya. Kabar tersebut bukan hanya rumor, sebab dalam putusan perceraian Rozy Zay dan Norma Risma, ia disebut berselingkuh dengan mertuanya.

Baca Juga:
Rozy Zay Pede Tampakkan Wajahnya, Goyang Hot Ucie Sucita dan Walikota Tegal

Bukan hanya selingkuh, Rozy bahkan digerebek bersama mertuanya di kontrakan. Ironisnya, mereka disebut dalam keadaan tidak berbusana. Namun Rozy Zay membantah tudingan berselingkuh dengan mertua apalagi berzina dengannya.

"Itu hanya kesalahpahaman doang," tegas Rozy Zay saat ditemui di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

Load More