Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Matamata.com - Masih ingat dengan Norma Risma? Sosoknya sempat menggegerkan publik di awal tahun 2023 lantaran rumah tangganya berakhir gegara suami dan ibu kandungnya main belakang.

Perselingkuhan ibu kandung dan suaminya itu sempat dibagikan oleh Norma Risma di media sosial dan viral. Dirinya bahkan diundang ke berbagai podcast dan mengambil langkah tegas terkait kejadian tak terduga itu.

Tak hanya memutuskan bercerai, Norma Risma dan ayahnya akhirnya melaporkan Rihanah dan Rozy Zay Hakiki ke polisi atas tuduhan perzinaan.

Kronologi Perseteruan Rozy Zay Hakiki vs Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Lama tak tedengar kabarnya, rupanya kini Norma Risma bisa bernafas lega. Dirinya tampak bahagia usai menata dan melanjutkan kembali hidupnya.

Kesabarannya pun berbuah manis pasalnya laporan kasus perzinahan ibu kandung dan mantan suaminya kini telah memasuki babak baru. Hal ini lantaran Rohanah dan Rozy Zay Hakiki kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinaan oleh Polda Banten pada Kamis (24/8/2023).

Melansir dari Suara.com, Rihanah dan Rozy dikenakan pasal 284 KUHP tentang perzinaan dengan hukuman penjara maksimal sembilan bulan. Penetapan status sebagai tersangka ini menyusul penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Fakta Terbaru Kasus Rozy Zay dan Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten Kompol Herlia Hartarani menjelaskan bila pihak yang terkait berlaku kooperatif hingga akhirnya kasus ini cepat dituntaskan dan tak berlarut-larut.

Sementara itu, kehidupan Norma Risma usai membagikan kisah perselingkuhan ibu kandung dan suaminya tampaknya jauh lebih baik. Ia sempat menunaikan ibadah umrah bersama sang ayah dengan biaya ditanggung oleh pengusaha sekaligus selebram Shella Saukia.

Load More