Yohanes Endra | MataMata.com
Kasus yang Menjerat Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya Kesal Dibilang Kalah Cantik dari Ibunya: Temen Mami Gak Punya Perasaan.

Rachel Vennya mengenang masa kecilnya bersama sang ibunda, Viens Tasman. Obrolan ibu dan anak ini dibagikan YouTube BUND Lifetainment pada Rabu (4/1/2023).

Secara blak-blakan, Rachel Vennya menyebut bahwa teman-teman kerja ibunya bermulut kejam. Pasalnya saat Rachel masih kecil, ia malah dibilang tidak lebih cantik dari sang ibunda yang memang punya anak di usia muda.

Baca Juga:
Jadi Pelayan Karen's Diner, Rachel Vennya Malah Balik Disentil Netizen

"Temen-temennya Mami itu kayak nggak punya perasaan. Selalu ngomong 'Kok cantikan ibunya?' Aku kan masih kecil ya," curhat Rachel Vennya.

"Orang mah ngomong 'Ih cantikan anak lu'. Biasanya gitu, orang yang waras. Kita masih kecil udah di mental-breakdance sama orang," seloroh ibu dua anak tersebut.

Viens Tasman ibunda Rachel Vennya kala itu bekerja karena menjadi orangtua tunggal. Rachel sendiri baru diakui sebagai anak saat ibunya sudah 6 tahun bekerja.

Baca Juga:
8 Momen Rachel Vennya Magang di Karens Diner, Terlalu Ramah Auto Nggak Diterima

Rupanya saat melamar pekerjaan, Viens Tasman mengaku belum punya anak. Bahkan Rachel Vennya diajari untuk memanggil ibunya dengan sebutan Tante.

"Orang percaya karena masih muda banget. Bahkan orang lain aja mikir 'Ini adiknya ya, ini keponakannya ya'," tutur Viens Tasman.

Terkait masa lalu tersebut, Rachel Vennya mengaku sempat kesal. Namun lambat laun, Rachel memahami posisi sang ibunda kala itu.

Baca Juga:
Rachel Vennya Cosplay Jadi Pelayan Karen's Dinner, Malah Dicibir: Disana Dia Gak Marah Tapi Playing Victim!

"Bener-bener kesel banget. Mungkin karena waktu itu masih kecil, kayak paham tapi nggak mau paham. Denial aja. Kayak merasa nggak diakuin, tapi sebenernya ada alasannya," tutup Rachel Vennya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More