Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Matamata.com - Pacar baru Nikita Mirzani yang diketahui bernama Antonio Dedola belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya pria bule ini setia mendampingi Nikita Mirzani saat menjalani sidang di Pengadilan Serang. Bahkan ia juga menemani Nikita saat melakukan operasi pengapuran tulang.

Tak hanya itu, selama Nikita berurusan dengan masalah hukumnya, Antonio Dedola dengan telaten merawat dan mengasuh anak-anaknya. Ia pun telah memiliki hubungan yang sangat dekat dan akrab dengan anak bungsu Nikita, yaitu Arkana. Toni sering mengajak anak-anak Nikita bermain, mulai dari memancing, main bola, sampai jalan-jalan di mall.

Dilansir dari Instagramnya yang kini sudah diikuti 27,3 ribu pengikut, Antonio Dedola seringkali menuliskan caption manis yang bernada bucin untuk perempuan berusia 36 tahun itu. Lantas seperti apa gaya pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola? Simak ulasannya yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru, Banjir Kritik: Bule Kere

1. Romantis

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mulai santer diberitakan pada akhir November 2022 lalu. Lewat akun media sosialnya, Toni Dedola membagikan potret semi closeup bersama dengan Nikita Mirzani. Keduanya berfoto dengan latar pohon kelapa dan langit berawan, kebersamaan mereka makin romantis dengan caption yang ditulis Toni. Pria bule ini mengaku menjadi pria yang paling bahagia di dunia karena telah diizinkan menjadi bagian dari keluarga Nikita Mirzani.

2. Kompak

Baca Juga:
Telaten Suapi Nikita Mirzani, Antonio Dedola Malah Diledek: Ngelayani Majikan Lah

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Nikita Mirzani telah beberapa kali berhubungan dengan bule dan kini ia kembali jatuh dalam pelukan pria asing. Kendati demikian, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola terlihat serasi dan kompak lewat momen yang dihabiskan bersama. Seperti saat keduanya makan durian, outfit yang Nikita dan Toni pakai mirip. Bukan hanya itu, jarak usia mereka juga tidak terpaut jauh lho. Sebab Nikita hanya lebih tua satu tahun dari sang kekasih yang berusia 35 tahun.

3. Liburan bareng

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Sebelum hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diketahui publik, keduanya pernah melakukan liburan bersama. Filipina menjadi negara yang dikunjungi oleh Nikita dan Toni dalam liburan pertama mereka sebagai pasangan. Toni pun membagikan potretnya dan Nikita dalam pesawat saat hendak berangkat liburan. Lagi-lagi keduanya tampil kompak dengan atasan polos warna putih.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Kepergok Ciuman, Fitri Salhuteru Girang: Kelihatan Tulus

4. Antonio Dedola bucin abis

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Dibandingkan dengan Nikita Mirzani yang membagikan momen kebersamaan lewat Instagram Story, Toni lebih sering mengunggahnya di feed. Tak hanya itu, setiap kali membagikan kebersamaannya dengan Nikita, Toni selalu menyematkan kalimat manis dan romantis. Dari tulisan yang ditulisnya bisa dilihat dengan jelas kalau Antonio bucin banget pada Nikita. Semua kalimat yang menyiratkan rasa cintanya pada Nikita pasti bikin melting siapapun yang membacanya.

5. Manis banget

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Lewat postingan Toni pada 24 Desember 2022 ia membagikan kolase momen liburannya dengan Nikita. Keduanya juga saling bergandengan tangan dan berciuman dalam foto berlatar matahari terbenam di bibir pantai. Dalam unggahannya itu Toni menceritakan betapa besar cintanya pada Nikita Mirzani. Pria yang kabarnya pernah menjadi polisi militer di Jerman ini mengaku mencintai Nikita lebih dari kata yang bisa diucapkan dan melebihi perbuatan yang bisa dilakukannya. Ia juga menyatakan akan mencintai janda tiga anak itu sampai akhir.

6. Kembali bersama setelah sempat berpisah

Gaya Pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Setelah dinyatakan bebas, Nikita Mirzani akhirnya bisa kembali ke keluarganya. Kebahagiaan atas kebebasan Nikita juga dirasakan oleh Antonia Dedola. Ia membagikan momen saat memeluk erat Nikita. Ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang menggambarkan betapa rindunya ia pada kekasihnya. Bagi Toni tak ada yang lebih indah dari pulangnya Nikita Mirzani. Setelah 2,5 bulan Nikita akhirnya bisa kembali ke sisinya, Toni menyebut jika sang kekasih takkan tahu betapa ia sangat merindukannya.

Itu tadi beberapa potret yang memperlihatkan gaya pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Keduanya sedang dimabuk cinta dan saling ngebucin satu sama lain. Tapi sepertinya Toni Dedola adalah yang paling bucin. Terlebih jika melihat semua kalimat manis yang ditulisnya untuk Nikita Mirzani. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More