Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana Dibilang Pura-Pura Bahagia Pamer Liburan Berdua Bareng Rezky Aditya, Netizen Pasang Badan

Momen awal tahun dimanfaatkan oleh sejumlah artis untuk liburan ke luar negeri, tak terkecuali Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan ini memilih untuk liburan berdua tanpa sang buah hati, nih.

Kali ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih Paris sebagai destinasi liburan. Citra Kirana dan Rezky Aditya pun rajin membagikan potret selama liburan ke akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Rezky Aditya Terseret Kasus Video Syur, Citra Kirana Kasih Kode Ingin Punya Anak Lagi?

Citra Kirana mengungkap kebahagiaan karena bisa berlibur hanya berdua sehingga mengingatkan awal pernikahannya dengan Rezky Aditya. Selama di pesawat, Ciki mengaku dirinya dan sang suami banyak makan.

"Selama di pesawat kerjaannya cuma makan makan makan. Ahhh rasanya kaya baru nikah nih jalan ber2an sama masky lagi. Mama papa quality time dulu ya mass #masyaallahtabarakallah," tulis Citra Kirana pada Sabtu (7/1/2023).

Doa untuk pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana agar terus langgeng serta segera dikaruniai anak kedua ramai dituliskan. Namun tak sedikit pula netizen yang menuding Ciki pura-pura bahagia dan terlalu lama bersabar.

Baca Juga:
Diam-Diam Pergoki Rezky Aditya Nonton Video Viral, Begini Reaksi Citra Kirana

"Mba ciki sampai kapan sabarnya," komentar seorang netizen. "Semoga mbak ciki gak pura pura bahagia," timpal yang lain.

Melihat komentar miring untuk Citra Kirana, banyak netizen lain yang pasang badan. Ada yang membela Citra Kirana, ada juga yang memuji kesabaran sang artis dalam menanggapi komentar miring.

"Heran deh sama netizen , bahagia dibilang pura-pura bahagia ..kurusan inilah itulah," kata netizen. "Ciki sabar banget, kalo aku dah gelut," tulis lainnya.

Baca Juga:
Imbas Video Syur Rezky Aditya, Ahli Tarot Sebut Citra Kirana Sudah Menutup Hati

Sementara itu, dalam salah satu unggahannya di Instagram Story, Rezky dan Citra Kirana alias Ciki terlihat mengunjungi Museum Louvre. Keduanya nampak begitu bahagia memanfaatkan waktu bersama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More