Nur Khotimah | MataMata.com
Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Matamata.com - Dituduh Tertawakan Kasus Dugaan KDRT Ferry Irawan, Elma Theana Gercep Klarifikasi

Pernah berkonflik Ferry Irawan membuat Elma Theana terseret dalam kasus dugaan KDRT Venna Melinda. Beberapa netizen menuding Elma Theana tertawakan kasus dugaan KDRT karena masalahnya dengan Ferry Irawan di masa lalu.

Untuk diketahui, Elma Theana dikenal bersahabat dekat dengan Ferry Irawan. Namun keduanya dikabarkan berkonflik saat Ferry Irawan memecat Elma Theana sebagai WO pernikahannya dengan Venna Melinda pada bulan Maret 2022.

Baca Juga:
Venna Melinda Bongkar Ferry Irawan Sering Ngambek: Kayak Anak Kecil ...

Elma Theana pun tak tinggal diam saat dituduh menertawakan kasus dugaan Ferry Irawan dan Venna Melinda. ia buru-buru memberi klarifikasi atas tuduhan tersebut saat hadir dalam acara Rumpi No Secret yang tayang pada Selasa (10/1/2023).

"Nggak dong," kata Elma Theana tegas.

Elma Theana lebih lanjut mengaku kaget begitu mengetahui kabar yang beredar.

Baca Juga:
Sempat Cekcok, Ferry Irawan Diduga Khawatir Jika Venna Melinda Tampil Cantik saat Kembali ke Dunia Politik

"Pertama kali begitu dengar kaget, astagfirullahaladzim, karena yang ngabarin (orangnya) bikin saya kaget. Orang terdekatnya Ferry dulu, aku kaget, masak sih, akhirnya keluarlah artikel-artikelnya, aku sampai gak percaya," ungkapnya.

Ferry Irawan di mata Elma Theana ternyata merupakan sosok yang perhatian dan sayang pada perempuan.

"Setahu aku dia gak seperti itu. Selama berteman sama aku fine-fine, dia care, sayang sama perempuan. Waktu suami aku sakit, dia ke rumah sakit, nungguin," ujar ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga:
Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim

Elma Theana berharap bisa menjenguk Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma juga tak lupa mendoakan agar masalah yang terjadi di antara mereka bisa diselesaikan dengan cepat.

Sementara itu, Venna Melinda awalnya melaporkan kasus dugaan KDRT oleh Ferry Irawan ke Polres Kediri, tapi laporan tersebut dialihkan ke Polda Jawa Timur. Diduga tindak KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda terjadi di sebuah kamar hotel di Kota Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1/2023).

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More