Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Bekti dan Indy Barends. (Instagram/indybarends)

Matamata.com - Heboh Berita Hoaks Indra Bekti Meninggal Dunia, Indy Barends Jadi Rajin Lakukan Ini

Indy Barends rupanya terus memantau nerita terkait Indra Bekti yang sedang terbaring sakit. Termasuk berita hoaks Indra Bekti meninggal dunia yang bikin heboh baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Indy Barends mengaku geram dengan berita tidak benar yang menimpa Indra Bekti. Oleh karena itu, ia jadi semakin rajin membagikan konten bersama Indra Bekti agar publik tahu kondisi yang sebenarnya.

Baca Juga:
Indy Barends Blak-blakan Ungkap Kondisi Indra Bekti di Rumah Sakit, Masih Suka Kepikiran Kerja!

"Menyedihkan banget karena kemarin sempet ada info Bekti meninggal," ujar Indy Barends dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Ngobrol Asix pada Rabu (11/1/2023).

"Itu jahat sekali. Makanya aku pikir aku perlu posting supaya orang tahu Bekti masih ada dan baik-baik saja," lanjut wanita yang akrab disapa Tendy tersebut.

Indy Barends semakin dibuat geram karena pemberitaan hoaks memperlihatkan rekan-rekan artis disebut ikut memberikan ucapan bela sungkawa.

Baca Juga:
Indy Barends Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti: Sudah Bisa Diajak Bercanda

"Nggak etis banget, malah memperkeruh situasi," ucapnya.

Lebih lanjut, Indy Barends mengungkap harapannya untuk Indra Bekti yang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit pada hari ulang tahunnya, 28 Desember 2022 lalu.

"Cuma pengin Bekti cepat selesai dari rumah sakit, termasuk ICU, rumah rawat biasa. Dan kembali pulang ke rumah, dan kembali bersama kita, seperti dulu. Dalam arti kata nggak ada yang kurang dari sisi Bekti," imbuhnya.

Baca Juga:
Indy Barends Sisipkan Pesan untuk Pengkritik Donasi Indra Bekti, Kalo Gak Bisa Bantu Jangan Perkeruh!

Indy Barends pun telah bersiap dengan sederet nasihat apabila Indra Bekti sembuh nanti.

"Itu sudah aku siapkan, lirikan mata, kata-kata yang manis dan mengingatkan dia," tandas Indy Barends.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More