Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Diundang ke Acara TV, Sikap Agnez Mo saat Ketemu Artis Lokal Jadi Sorotan

Agnez Mo baru saja tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun TV, yakni Indosiar. Pemilik nama asli Agnes Monica itu pun bertemu dengan deretan artis Tanah Air lainnya dalam HUT Indosiar.

Sikap Agnez Mo saat ketemu artis lain pun jadi sorotan. Dalam video unggahan akun @rumpi_gosip, Kamis (12/1/2023), pelantun Coke Bottle tersebut menyapa mereka dengan akrab. Agnez tampak bercanda dan tertawa dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Rina Nose.

Baca Juga:
10 Potret Penyanyi Duet Bareng Anak, Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis di HUT Indosiar Disorot

Sikap ramah Agnez Mo pada rekan-rekan artis Indonesia tentu saja mengundang beragam komentar. Banyak yang memuji kekasih Adam Rosyadi tersebut.

"Darah Indonesia mengalir deras di nadinya, bagaimanapun suasana kekeluargaan yang biasa dibawa orang Indonesia akan mengundang rasa kangen dan melebur menyatu dengan suasana penuh tawa," komentar netizen.

"Agnez emang humble banget. Dia nggak pernah lupa sama teman lama," tambah yang lain.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Remuk Baca Komentar Jahat Netizen, Pesan yang Diberikan sampai Bikin Agnez Mo Ngakak

"Cerminan artis besar yang selalu low profile," puji lainnya.

"Agnez emang ramah banget sih. Pernah sekali nonton langsung. Pas udah mau masuk ke belakang panggung fansnya pada teriak-teriak eh disamperin dulu baru dia ke belakang panggung," sahut yang lain.

Seperti diketahui, Agnez Mo fokus merintis karir sebagai penyanyi di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Penyanyi kelahiran 1986 itu bisa dibilang sukses go international.

Baca Juga:
Jadi Dancer Agnez Mo, Anak Tora Sudiro Ungkap Sikap Sang Artis

Saking sibuknya berkarir di mancanegara, Agnez Mo nyaris tak pernah manggung di Indonesia. Bahkan tidak sedikit warganet yang julid menudingnya lupa pada negara sendiri.

Namun prasangka buruk tentang Agnez Mo hilang setelah beredar klip yang memperlihatkan interaksinya dengan sejumlah artis Tanah Air di balik acara HUT Indosiar baru-baru ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More