Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Ferry Irawan. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Disuruh Adu Jotos dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta Beri Jawaban Nyesek

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda memang menghebohkan banyak pihak.

Termasuk bagi putra sulungnya, Verrell Bramasta yang saat itu sedang berlibur ke Jepang untuk menemui ayahnya, Ivan Fadilla.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngadu ke Sunan Kalijaga: Bang Bantuin Saya, Tidak Semua di Pemberitaan Benar

Saat mendapatkan kabar tentang apa yang terjadi pada Venan, Verrell  Bramasta pun merasa geram. Menurutnya, itu adalah hal alamiah yang dirasakan setiapa anak.

"Itu sudah perasaan alami ya. Anak mana yang tega melihat ibunya seperti itu," ujar Verrell Bramasta kepada awak media ketika ditemui di rumahnya di Jakarta.

Sementara itu di sisi lain, banyak netizen yang meminta Verrell untuk adu jotos dengan Ferry Irawan. Saran itu pun banyak disampaikan di kolom komentar di Instagram.

Baca Juga:
Mata Venna Melinda Disorot saat Foto Bareng Verrell Bramasta: Eyeliner atau Lebam?

Terkait permintaan dari netizen tersebut, Verrell pun buka suara. Melansir dari akun Instagram @lambehofficial pada Jumat (13/1/2023), Verrell memberikan jawaban yang nyesek.

Lantaran menurutnya, persoalan berantem atau adu tonjok itu adala hal yang sepele. Setiap orang pun bisa melakukannya.

"Kalau soal tonjok-menonjok, berantem, siapapun bisa. Ketemu langsung, mukul atau apa lah. Siapa saja bisa berantem, gampang," kata Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Hotman Paris Senggol Ferry Irawan Gak Modal: Ada Ongkos Buat Hadiri Panggilan Polisi?

Namun persoalan itu bukanlah hal yang penting. Yang penting adalah menjaga Venna Melinda yang menjadin korban dari dugaan KDRT.

"Tapi itu nggak penting. Fokusnya, urusan mama selesai, mama baik-baik aja dan kembali seperti dulu," tambah Verrell Bramasta. 

Load More