Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz Tegas Dirinya Bukan Pengguna Narkoba, Unggah Bukti Tak Terbantahkan.

Muhammad Alvin Faiz angkat bicara soal tuduhan dirinya pengguna narkoba. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah bukti bahwa dia tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Kembali pada Agustus 2021, Alvin Faiz diduga memakai narkoba setelah foto penampakan diduga sabu viral di media sosial. Si pengunggah menandai akun Alvin, memicu kecurigaan bahwa dia adalah pemakai narkoba.

Baca Juga:
Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham

Isu tersebut kembali mencuat di tengah dugaan perselingkuhan yang dituduhkan Alvin Faiz pada mantan istrinya, Larissa Chou. Lantaran merembet ke mana-mana, Alvin membuat banyak unggahan klarifikasi terkait beragam isu miring tentang dirinya.

"Saya rasa ini waktu yang tepat untuk mengklarifikasi satu hal lain," tulis suami Henny Rahman itu di unggahannya, Sabtu (14/1/2023).

Lewat unggahan klasifikasinya kali ini, Alvin Faiz kembali membantah tegas dan bersumpah tak pernah menyentuh narkoba.

Baca Juga:
Beberkan Bukti Perselingkuhan Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Diragukan: Kayak Diada-adain Banget

"Sempat beredar berita dulu saya pengguna narkoba. Banyak yang bertanya apa itu benar? Saya sudah sempat bantah, tapi mungkin banyak yang belum tahu, jadi saya tegasi kembali di sini bahwa saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengkonsumsi barang-barang terlarang," tegasnya.

Tak hanya membantah lewat ucapan, ayah satu anak itu juga memberikan bukti konkret berupa surat hasil lab yang menyatakan bahwa dia bersih dari narkoba.

"Ketika fitnah itu tersebar, hari itu juga saya langsung tes urin, juga rambut, untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna (narkoba). Rokok pun tidak pernah saya sentuh, bagaimana narkoba?" ujar Alvin.

Baca Juga:
Alvin Faiz Sebut Larissa Chou dan Henny Rahman 1 Banding 1000, Netizen Julid: Pasti Istrinya yang Ngetik

"Saya akan mengakui kalau saya khilaf, tapi untuk narkoba, saya tidak pernah sentuh sama sekali. Teman-teman saya pun tahu kehidupan saya. Saya tidak seperti Abi saya, jauh, sangat, tapi insya Allah saya menjaga dari hal-hal seperti ini. Terima kasih, ya," lanjutnya.

Alvin Faiz kemudian menjelaskan cerita di balik foto penampakan diduga sabu yang viral.

"Foto yang tersebar, itu saya sendiri yang fotoin. Rumah saya saat itu sudah lama tidak ditempati dan dijaga orang lain. Dia foto di kasur itu ada apa, saya kirim ke lima orang dan tersebar. Setelah saya bawa ke lab, itu cuma bedak biasa, tapi yang beredar malah saya pengguna (narkoba)," pungkasnya.

Baca Juga:
Tuding Selingkuh dengan 3 Pria, Alvin Faiz Minta Larissa Chou Bertaubat: Coba Introspeksi

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More