Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ferry Irawan, Verrell Bramasta, dan Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Verrell Bramasta Bongkar Kronologi KDRT ke Venna Melinda, Ferry Irawan Kayak Psikopat?

Sejak berhasil kembali ke Indonesia, Verrell Bramasta langsung siaga untuk menemani ibunya, Venna Melinda. Ia juga sempat menemani Venna saat mendatangi Polda Jawa Timur.

Setelah itu, ia kembali muncul dengan menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbzier. Kali ini, tak sendiri, ia ditemani oleh adiknya, Athalla Naufal.

Baca Juga:
Verrell dan Athalla Sindir Ferry Irawan: Botak Lagi Bermasalah

Melalui kesempatan ini, ia akhirnya membongkar seperti apa kronologi dugaan KDRT yang diterima oleh Venna Melinda.

Menurut keterangan dari Verrell, apa yang dilakukan oleh Ferry Irawan tersebut bisa disamakan dengan adegan-adegan di film psycho.

Apalagi dengan momen Venna Melinda yang sempat mencoba untuk menyelematkan diri dan berlarian di lorong hotel. Pada saat yang sama, bercucuran darah dari hidung Venna Melinda.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda Pulang ke Jakarta: Takut Si Botak Nebeng

"Jadi kaya di film-film psycho gitu om, mama sampe kejar-kejaran di lorong hotel sambil berdarah-darah," kata Verrell Bramasta, dikutip pada Minggu (15/1/2023).

Verrell juga membenarkan adanya seorang petugas hotel yang mencoba untuk menolong Venna Melinda namun dihalangi oleh Ferry Irawan.

Apa yang dialami oleh Venna Melinda itu membuatnya ketakutan. Namun kini, Venna merasa agak tenang karena sudah melaporkan ke polisi dan siap mengajukan perceraian.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Verrell Bramasta Baku Hantam dengan Ferry Irawan di Persidangan, Benarkah?

"Iya mama cerita kok baru ketakutannya sekarang ya. Mungkin karena mama langsung sibuk laporin ke polisi dan ngurus perceraian jadi ga berasa takutnya," tambah Verrell.

 

Load More