Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dikta. (Instagram/dikta)

Matamata.com - Detik-Detik Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Viral: Polisikan Mau Cewek atau Cowok

Beberapa waktu lalu, viral video di media sosial yang memperlihatkan Dikta yang tengah menahan kesakitan sembari berjalan.

Tak hanya di Twitter, video ini pun diviralkan di TikTok dan Instagram. Mantan vokalis Yovie and Nuno ini diduga menjadi korban dari pelecehan seksual.

Baca Juga:
Ini Dia Alasan Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno Usai 15 Tahun Bersama

Melansir dari akun Instagram @lambeturah pada Minggu (15/1/2023), terlihat Dikta yang berjalan ke luar ruangan sembari dikawal.

Ia mengenakan sepasang pakaian bermotif berwarna kuning. Terlihat pula kacamata yang selalu ia kenakan saat manggung maupun di luar panggung.

Dikta baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk tampil menyanyi di kawasan Sarinah. Ia disebut hanya mengisi sekitar tiga lagu.

Baca Juga:
6 Artis Lakukan Aksi Amal, Terbaru Ada Jessica Iskandar dan Dikta Potong Rambut untuk Dukung Survivor Kanker

Namun saat keluar, ia disebut berdesakan dengan banyaknya penonton yang antusias. Saat itulah, ramai disebutkan ada penggemar yang meremas alat vital Dikta tanpa adanya consent.

Alhasil, sepanjang perjalanan, ia harus menahan sakit. Terlihat pula Dikta yang tak kuat menahan rasa sakit sembari menundukkan badan serta kepala.

Video Dikta yang diduga menjadi korban pelecehan ini pun mendapatkan komentar yang beragam. Tak sedikit netizen yang meminta keadilan, terutama saat pria menjadi korban pelecehan seksual.

Baca Juga:
Dikta Beberkan Penyebab Panjangkan Rambut: Buat Kalian yang Bilang Gue Kaya Gembel, Ini Alasannya

"Ini kenapa sih pada? Walau cowok masuknya pelecehan juga loh," komentar netizen.

"Mau cowo atau cewe, ga pantas pelecehan dijadiin bercandaan," tambah yang lain.

"Polisiin mau cowok mau cewek," timpal lainnya.

Load More