Ade Wismoyo | MataMata.com
Roro Fitria (Youtube/Trans Tv Official)

Matamata.com - Sebut Suaminya dan Ferry Irawan Sama-sama Numpang Hidup, Roro Fitria Ungkap Firasat Buruk.

Roro Fitria menyebut bahwa dirinya juga mengalami KDRT dan sang mantan suami numpang hidup padanya. Bersama pernyataan itu, Roro kemudian mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap apa yang dialami Venna Melinda saat ini.

"Nyai juga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Suami juga numpang hidup, bisa dibilang seperti itu. Dan ini juga terjadi pada Mbak Venna," ungkap Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada 15 Januari 2023.

Baca Juga:
Muak Lihat Ferry Irawan Gombali Venna Melinda, Athalla Naufal Pilih Minggat: Mau Muntah

Di balik rasa simpati, Roro Fitria ternyata pernah punya firasat buruk tentang Ferry Irawan saat mereka bertemu. Ia melihat sang pesinetron punya kebiasaan serupa dengan mantan suaminya.

"Jadi pada saat habis makan malam bersama Mbak Venna dan Mas Ferry, terbesit di feeling nyai, kok sama? Dalam arti dengan dalil-dalil agama yang dibicarain," terang Roro Fitria.

"Nyai kan dulu niatan nikah untuk ibadah, pada saat itu dia mendekati hijrahnya nyai dengan dalih-dalih agama. Tapi nyatanya dia KDRT dengan nyai, selingkuh, dan selingkuhnya juga parah sekali, dengan WTS," lanjutnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Punya Nafsu Besar, Novia Ardhana Ingatkan Umur: Tak Pantas Main Tangan!

Namun Roro Fitria tidak berani mengutarakan keresahannya ke Venna Melinda. Mengingat saat itu, hubungannya dengan Ferry Irawan tampak harmonis.

"Sempat terbesit di hati nyai, cuma nggak berani menyampaikan. Takutnya menyinggung atau bagaimana. Mbak Venna kan sebelumnya sangat romantis, bahagia, saling menyayangi," jelas Roro Fitria.

Roro Fitria bahkan berharap firasat buruknya tentang Ferry Irawan tidak terjadi ke Venna Melinda.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Verrel Bramasta dan Ferry Irawan Baku Hantam, Benarkah?

"Ya mudah-mudahan nggak ngerasain hal yang sama seperti yang nyai alami. Tapi qadarullah, ternyata ya sama," tutur Roro Fitria.

Sebagai sesama korban KDRT, Roro Fitria tak henti memberi dukungan moral bagi Venna Melinda agar segera bangkit dari keterpurukan.

"Life must go on, Mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat. Jadi sangat nggak layak diperlakukan seperti itu," pungkas Roro Fitria. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Venna Melinda Tidur Tak Tenang usai Nikahi Ferry Irawan, Luna Maya: Gaspol!

Load More