Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Pengakuan Venna Melinda Setelah Alami KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Minta Pikirkan Keputusan Tanpa Bisikan dari Siapapun, Ferry Irawan Ingin Venna Melinda Kembali Padanya: Ini Masalah Rumah Tangga Kita!

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).  Belum lama ini, Ferry Irawan langsung mengungkapkan curahan hatinya untuk sang istri. Mengingatkan soal perjuangan cinta mereka, Ferry meminta agar Venna bisa berpikir jernih tanpa harus mendengarkan hal-hal buruk yang dikatakan orang lain.

“Saya ingin menyampaikan satu hal untuk istri saya yang sampai detik ini, ‘saya abi, suami mena, apapun itu, dalam kita berumah tangga, abi punya kekurangan, mena juga punya kekurangan. Tujuan kita menikah dari awal, begitu banyak perjuangan kita, begitu banyak kenangan manis kita. Abi mohon sama mena dari lubuk hati paling dalam, coba mena fikir tanpa ada bisikan dari siapapun, ini masalah rumah tangga kita,” ujar Ferry Irawan, dikutip Senin (16/01/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Bantah Tak Beri Nafkah, Semuanya Masuk ke Venna Melinda?

Ferry juga mencurahkan seperti apa penderitaan yang sudah ia terima sejauh ini. Ia bahkan, mengaku curhat kepada penguasa hukumnya.

“Asal mena tahu, abi sudah jalankan sanksi sosial. Sampai abi ceritakan pada kuasa hukum abi, betapa menderita dan depresinya abi. Abi mendapat tekanan karena berita yang sudah berkembang, mereka sudah menghujat tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” kata Ferry.

Sebagai penutup, Ferry Irawan berharap Venna Melinda masih memiliki hati nurani untuknya. Ditambah lagi jika melihat ibu mertuanya sedang terbaring sakit baru-baru ini.

Baca Juga:
Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Sakiti Dirinya Sendiri: Niat Saya Menenangkan!

“Abi mohon, dengan adanya kejadian ini mami sedang sakit, pembulu matanya pecah. Abi hanya mohon di usianya ke-76 tahun ini, izinkan abi bisa merawat dia dengan baik,” tutur Ferry.

“Mudah-mudahan, mena sebagai istri masih bisa mempunyai hati nurani untuk bisa menyelesaikan masalah rumah tangga kita secara kekeluargaan,” pungkas harapan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Mau Hilangkan Barang Bukti, Venna Melinda: Kudorong Dia!

Load More