Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Perbedaan usia dalam kehidupan pernikahan kini bukan lagi menjadi masalah. Ungkapan bahwa cinta tak mengenal usia sepertinya juga banyak sependapat. Seperti sederet artis di bawah ini misalnya yang menikah dengan pria yang usianya lebih muda.

Nyatanya kedewasaan seseorang juga tak dapat ditentukan dari usianya. Meski lebih muda, kedewasaan para pria ini berhasil meluluhkan hati wanita yang usianya lebih tua dari mereka.

Tetap mesra meski terpaut usia yang cukup jauh, berikut potret mesra pasangan artis yang suaminya lebih muda. Siapa saja? Yuk simak daftarnya!

Baca Juga:
Beda Agama, Deretan Pasangan Artis Ini Rayakan Natal Bareng

1. Momo Geisha

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@therealmomogeisha)

Narova Moirina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Momo Geisha menikah dengan pengusaha yang 3 tahun lebih muda darinya. Kini pernikahan keduanya akan memasuki tahun ke-5 dan telah dikaruniai dua orang anak.

2. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
7 Pasangan Artis dengan Mahar Nikah di Bawah Rp1 Juta, Ada yang Hanya Dua Hari Langsung Cerai

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@ussypratama)

Terpaut usia tujuh tahun, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama selalu tampil mesra di setiap kesempatan. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu kini hidup bahagia dengan kelima anak mereka.

3. Donna Agnesia

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@dagnesia)

Donna Agnesia juga menjadi salah satu artis yang menikah dengan pria lebih muda, yaitu Darius Sinathriya. Meski begitu, kehidupan rumah tangga pasangan ini tetap harmonis dan akan segera memasuki tahun ke-16.

Baca Juga:
12 Foto Jadul Pasangan Artis Saat Masih Pacaran, Jadi Kenangan Manis untuk Dikenang

4. Atiqah Hasiholan

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan resmi dipersunting Rio Dewanto pada Agustus 2013 silam. Pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini ternyata terpaut usia lima tahun dimana dang istri usianya lebih tua. Nyatanya usia bukanlah masalah, terbukti dari kehidupan rumah tangga pasangan ini yang jauh dari kabar miring.

5. Nadine Chandrawinata

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata juga menikah dan memiliki suami yang lebih muda, yaitu Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut kini makin mesra ditambah dengan kehadiran buah hati pertama mereka.

6. Revalina S. Temat

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@vatemat)

Usai putus dari Ringgo Agus Rahman, Revalina S. temat menjalin hubungan asmara dengan Rendy Aditya Gunawan. Ternyata usia Rendy terpaut tiga tahun lebih muda dari Reva. Pasangan inipun akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan pada tahun 2015 lalu dan tetap langgeng hingga sekarang.

7. Nabila Syakieb

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@nsyakieb85)

Usia tak dapat dijadikan patokan untuk menentukan kedewasaan seseorang. Contohnya sosok Reshwara, suami Nabila Syakieb ini yang membuat artis satu ini merasa nyaman karena sikapnya yang lebih dewasa.

8. Dian Nitami

Potret Mesra Pasangan Artis yang Suaminya Lebih Muda. (Instagram/@bu_deedee)

Terlibat cinta lokasi saat main sinetron bareng, Dian Nitami akhirnya menikah dengan Anjasmara pada tahun 1999 silam. Meski sang suami empat tahun lebih muda, namun kehidupan rumah tangga pasangan selalu adem ayem.

Nah, itulah sederet potret mesra Pasangan Artis yang suaminya lebih muda. Buktikan cinta tak mengenal usia.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More