Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Baru Saja Alami KDRT, Begini Jawaban Verrell Bramasta kalau Venna Melinda Izin Mau Nikah Lagi

Venna Melinda baru saja mengalami tindak kekerasan dari sang suami, Ferry Irawan. Akibat tindakan tersebut, Venna Melinda pun melaporkan Ferry Irawan ke Polisi atas dugaan kasus KDRT.

Pasca menjadi korban KDRT, Venna Melinda mendapat perlindungan penuh dari dua putranya, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Mereka siap pasang badan untuk sang mama agar tak lagi dilukai oleh siapa pun.

Baca Juga:
Gombalan Ferry Irawan Maut, Verrell Bramasta Bahas Masalah Puber Venna Melinda

Lantas, bagaimana jika Venna Melinda nantinya izin mau menikah lagi? Hal ini membuat Denny Sumargo kepo dan langsung menanyakannya ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Kira-kira kalau ke depan mama mau menikah lagi, mama masih mau nikah enggak sih?" tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (17/1/2023).

Seperti diketahui, Venna Melinda dikabarkan tengah melengkapi berkas untuk menggugat cerai Ferry Irawan. Keputusan ini didukung penuh oleh Verrell dan sang adik.

Baca Juga:
10 Momen Venna Melinda Nangis Kejer di Acara TV, Ambruk di Pelukan Verrell Bramasta

Soal Venna Melinda yang mungkin akan menikah lagi, Verrell Bramasta memberikan jawaban bijak. Ia tahu bahwa ibunya tak suka sendiri sehingga akan mengizinkannya kembali menikah tapi tidak dalam waktu dekat.

"Kayaknya kalau kenal mamah ya, kayaknya sih mau. Tapi enggak dalam waktu dekat ini. Karena aku tau mamah, mamah itu nggak bisa sendirian orangnya," tutur Verrel.

Sedangkan Athalla Naufal menilai ibunya tak akan menikah lagi. Kata Athalla, Venna Melinda hanya membutuhkan anak-anaknya dan tak mencari pasangan hidup.

Baca Juga:
Detik-detik Verrell Bramasta Temui Ferry Irawan, Mukanya Gak Bisa Bohong!

"Tapi ya kalau untuk nikah lagi mama sempat curhat ke aku deep talk. Dia bilang dia nggak perlu lagi untuk nyari pasangan lagi, yang dia perlukan anak-anaknya dekat sama dia," ungkap Athalla.

Jika nantinya Venna Melinda berubah pikiran dan suatu saat ingin menikah, Athalla hanya berpesan agar ibundanya lebih mengenal calon suaminya. Sehingga nantinya tak kecewa dan salah memilih pasangan di kemudian hari.

"Kalau menurut gue nggak ya. Yang gue lihat dan omongan dia dia cuma perlu kita ada terus. Ke depannya kalau dia mau menikah lagi, ya itu hak dia. Whatever make she happy kalau aku itu. Tapi Semoga kalau menikah pun ke depannya bisa lebih mengenal calonnya," tandasnya. (Ummi H. S)

Load More