Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nyaris Mau Upload, Denny Sumargo Batal Tayangkan Podcast Bareng Denise Chariesta gegara Omongan Ibu

Denny Sumargo diketahui sempat syuting podcast bareng Denise Chariesta beberapa waktu lalu. Namun, Denny Sumargo memutuskan untuk membatalkan penayangan podcast tersebut. Kenapa ya?

Beberapa waktu berlalu, Denny Sumargo akhirnya mengungkap alasan tak menayangkan podcast bareng Denise Chariesta. Ia ternyata merasa podcast tersebut memicu kegaduhan.

Baca Juga:
Ngaku Pernah ke Apartemen Venna Melinda, Denny Sumargo Bikin Panik Athalla Naufal: Ngapain?

"Karena waktu itu gue kepikiran jadi tambah gaduh, banyak yang terluka," ujar Denny Sumargo dalam konten di YouTube The Leonardo's yang tayang pada Senin (16/1/2023).

Selain itu, Denny Sumargo sempat menelepon sang ibunda. Momen itu juga kali pertama Densu menanyakan soal konten kepada sosok yang melahirkannya tersebut.

Sebelum menelepon sang ibunda, Denny Sumargo sebenarnya ingin menaikkan konten podcast bareng Denise Chariesta. Namun perkataan sang ibunda mengubah pemikiran Densu.

Baca Juga:
Tak Takut Dilaporkan Rozy Zay ke Polisi, Denny Sumargo: Habis Duit Lu Nanti

"Kalau kau kejar dunia, kejar penonton, kasih naik (upload). Tapi kalau kau cari baiknya, jangan kau, Nak," tutur Denny Sumargo menirukan perkataan ibunya kala itu.

Selain itu, Denny Sumargo juga hidup dalam prinsip yang dipegang sang ibunda. Prinsip tersebut adalah tidak menghancurkan rumah tangga orang lain.

"Benar dan salah itu urusan Tuhan, Nak. Tapi jangan kau kasih hancur orang lain punya kehidupan pernikahan. Apalagi orangnya sudah datang dan bilang 'Kalau boleh, tidak (ditayangkan)'," ucap Densu kembali menirukan perkataan sang ibunda.

Baca Juga:
Namanya Terseret Kasus Menantu Selingkuh sama Mertua, Denny Sumargo Sebut Norma Risma Minta Diwawancarai

Akan tetapi, pada saat itu, Denny Sumargo merasa keputusan batal menaikkan konten akan merugikan pihak Denise Chariesta. Namun setelah membahas kerugian, Denise Chariesta dinilai tidak mendapat kerugian apa pun dari pihak Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Karena gue lihat tidak ada kerugian, kerugian pribadi ada pasti. Tapi kerugian yang ditimbulkan dari pihak orang lain dalam bentuk tekanan, pengancaman, itu nggak ada," pungkas Denny Sumargo.

Sebelumnya, Denise Chariesta terang-terangan mengaku kecewa saat Denny Sumargo membatalkan penayangan podcast mereka. Reaksi Denise tersebut rupanya dianggap wajar oleh Denny Sumargo sehingga tak ingin memperpanjang lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More