Nur Khotimah | MataMata.com
Amora Lemos (Instagram/@amora_lemos05)

Matamata.com - Diwawancara Media, Tutur Bahasa Amora Lemos Tuai Sanjungan: Lembut Banget Kayak Butter

Berkarier di dunia hiburan membuat Amora Lemos harus siap disorot media dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, Amora Lemos langsung diserbu media setelah merilis lagu original-nya.

Untuk diketahui Amora Lemos mengikuti jejak Krisdayanti terjun ke dunia musik dengan merilis lagu bertajuk "Buku Mimpiku". Ia pun diwawancara media seputar karya terbarunya itu.

Baca Juga:
Berhasil Bikin Amora Lemos Tampil bak Diva, Krisdayanti Banjir Pujian: Gak Buru-Buru

Dalam cuplikan wawancara yang beredar, Amora Lemos diminta mengungkapkan perasaannya usai merilis "Buku Mimpiku". Putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos itu pun menyampaikan pendapatnya dengan baik.

"Aku seneng banget soalnya kan aku biasanya kayak bikinnya cover gitu, tapi ini kan udah ada lagu original," jawab Amora Lemos mengutip pada Rabu (18/1/2023).

Lebih lanjut, Amora Lemos juga mengaku bahagia karena bisa mempersembahkan lagu yang sesuai untuk anak-anak seusianya. Mengingat selama ini banyak anak mendengarkan lagu yang tak sesuai umur.

Baca Juga:
Viral Amora Lemos Joget Koplo Bareng Krisdayanti, Penampilannya Disanjung: Calon Diva Nih

"Habis itu aku juga suka seneng gara-gara itu lagunya kan kayak children song (lagu anak-anak). Soalnya kan sekarang anak-anak lebih milihnya lagu kayak tidak sesuai umurnya," tandas Amora Lemos.

Momen Amora Lemos diwawancara jadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @krisdayanti_news. Tak sedikit netizen yang memuji tutur bahasa Amora Lemos karena dinilai begitu lembut.

"Lembut bener Amora kayak butter," komentar netizen. "Lembut banget, suaranya kelihatan hatinya juga baik," imbuh yang lain. "Cantik dan lembut banget tutur bahasanya ampun," sahut akun lain.

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu Baru, Penampilan Amora Lemos Bikin Pangling: Kurusan Ya?

"Dia ngomong aja suaranya merdu," celetuk seorang netizen. "Aura divanya gak diragukan lagi," kata akun lain. "Cantik, smart lagi semoga nular ke anakku amin," lanjut lainnya. "Darah diva bener-bener mengalir ke Amora," pungkas yang lain.

Load More