Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Wulan Guritno Pakai Baju Tidur Minim (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno Pose Telanjang Cuma Ditutupi Kursi, Dikira Beneran Open BO.

Wulan Guritno mengunggah sebuah foto yang menuai pro kontra. Dalam postingan di akun Instagramnya, Wulan tampak tak memakai sehelai benang pun.

Dalam foto tersebut, Wulan yang terlihat telanjang dan hanya ditutupi kursi sedang duduk dengan pose menantang dengan bertuliskan ‘Open BO’.

Baca Juga:
Wulan Guritno Ditodong Berapa Kali Berhubungan Intim, Reaksinya Tak Terduga

Ternyata, Wulan Guritno tengah mempromosikan series terbarunya berjudul ‘Open BO’. Dalam seriesnya, Wulan memerankan Ambar yang menjadi single mother.

“Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO .

Vidio Original Series: Open BO, mulai 12 Februari, tiap hari Minggu, nonton di Vidio!,” tulis keterangan foto dikutip pada Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:
Jadi Kekasih Wulan Guritno Padahal Beda Belasan Tahun, Sabda Ahessa: Shes Hot!

Sontak saja postingan Wulan tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Bahkan ada netizen yang berguyon jika dirinya ingin memesan Wulan Guritno. Ada pun yang tidak sabar menyaksikan series terbaru ibu tiga anak tersebut.

“Jadi pengen order,” kata netizen.

“Tadinya gagal fokus krna saya pikir ini seriuasan promosi oven bo, eh ternyata mau bikin film,” imbuh netizen.

Baca Juga:
Ibunda Sabda Ahessa Puji Habis-habisan Wulan Guritno: Dia Hebat dan Mandiri

“Ga sabar dah pengen nonton,” tutur netizen.

“Wajib nonton,” tambah lainnya. (Maharani N.A.)

Load More