Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Publik membandingkan konten Moana putri Ria Ricis dengan Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagai YouTuber, Ria Ricis nyaris mengabadikan semua aspek dalam kehidupannya. Setelah punya anak, adik Oki Setiana Dewi itu sangat rajin membuat konten tentang sang putri.

Konten Moana yang dibuat Ria Ricis tak jarang menuai kontroversi. Terbaru, Ricis dan suami, Teuku Ryan dihujat habis-habisan karena mengajak anak mereka naik jetski tanpa pengaman.

Baca Juga:
6 Kronologi Ria Ricis Pecat Karyawan karena 3 Potong Roti, Dicibir Buka Aib Orang

Warganet pun mulai membanding-bandingkan konten anak Ria Ricis dengan artis lain, seperti yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_danu_official99 pada Rabu (18/1/2022).

"Nggak banyak aktivitas Ameena," tulis akun tersebut bersama video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah main TikTok bareng sang buah hati.

Dalam video, Ameena hanya bergoyang mengikuti musik TikTok. Atta dan Aurel juga membiarkan anak mereka bergerak apa adanya tanpa memberikan arahan macam-macam.

Baca Juga:
Pecat Karyawan Gegara Ambil Sisa Kue, Nilai Empati Ria Ricis Dipertanyakan

Berbeda dengan Ameena, aktivitas Moana dalam video TikTok unggahan Ria Ricis terlihat lebih ekstrem. Bayi yang belum genap satu tahun itu belajar berenang dibantu sang ayah tanpa memakai ban renang bayi.

Perbandingan konten Ameena dan Moana ini tentu saja mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut Ria Ricis mengeksploitasi anak sendiri demi konten.

"Anaknya Ricis terlihat tidak bahagia," cibir akun @mozzafeodora.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Pernah Disorot Media Asing, Ria Ricis Dicap Bikin Malu

"Astagfirullah ya Allah kenapa masih bayi segitunya mba Icis, nanti juga ada masanya mba. Segitu masih di kolam bak mba pakai pelampung. Ini biar apa sih?" komentar akun @cindyabeldara.

"Ameena bermain sesuai tahap usianya," ujar akun @prameswari.tiaraa.

"Eksploitasi anak bukan sih kayak begini? Dikit-dikit anak dijadiin bahan konten," tulis akun @mirantikania06.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More