Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

Matamata.com - Dihujat Habis-habisan, Maharani Kemala Akhirnya Jawab Tuduhan Main Dukun ke Nikita Mirzani

Maharani Kemala dituduh main dukun oleh Nikita Mirzani. Menurut Nikita Mirzani, Maharani Kemala dan Ivan Gunawan diduga berniat mencelakai dirinya lewat dukun.

Akibat pernyataan Nikita Mirzani, Maharani langsung menuai banyak hujatan di media sosial. Ia akhirnya menyampaikan klarifikasi terkait tuduhan main dukun yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beberkan Alasan Senggol Ivan Gunawan dan Maharani Kemala: Main Dukun!

Membuka klarifikasinya, Maharani mengaku sempat gemetaran karena dihujat oleh banyak orang. Kejadian tersebut membuat rekan bisnis Shandy Purnamasari itu merasa syok berat.

"Aku sampai gemeteran. Karena aku syok banget, banyak yang menghujat," kata Maharani Kemala di siaran langsung Instagram.

Maharani Kemala lantas menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi di 2022. Ia mengatakan, memang ada seseorang yang datang, tapi bukan dukun melainkan ustaz.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tuding Ivan Gunawan Main Dukun, Tato Mata Satu Jadi Gunjingan: Kayaknya Bener

"Kita ruqyah dan itu pak ustaz, bukan dukun," terang Maharani lagi.

Maharani Kemala juga konfirmasi kepada sang ustaz mengenai asisten yang disebutkan Nikita Mirzani. Melalui sambungan telepon ustaz itu mengatakan tidak membawa siapapun saat melakukan ruqyah.

"Nggak (ada asisten), kan saya sendiri," ujar sang ustaz.

Baca Juga:
Sentil Dukun Tukang Tipu dan Cabul, Pesulap Merah Dilaporkan ke Polisi

Setelah memberikan klarifikasi ini, Maharani Kemala berharap masalahnya dengan Nikita Mirzani selesai. Sebab ia tidak mau terjadi keributan bahkan sampai ke kantor polisi.

"Mohon maaf kalau ada salah. Pokoknya kita semua clear ya," kata Maharani Kemala.

Load More