Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff (Instagram/@tantrisyalindri)

Matamata.com - Wajah Pucat dan Sebulan Berdarah-darah, Arda Naff Ditenangkan Tantri Kotak.

Tantri Kotak mengabarkan kondisi terkini sang suami, Arda Naff. Vokalis Naff itu ternyata baru saja menjalani operasi untuk wasir karena penyakit tersebut sudah masuk stadium tiga.

Sebelum Arda Naff menjalani operasi, Tantri Syalindri mengatakan, penyakit suaminya sudah bertahun-tahun ada. Mengonsumsi obat-obatan rutin, tidaklah cukup membuat sakit itu mereda.

Baca Juga:
Arda Naff Ungkap Sisi Gelap Hidup: Perang Santet sampai Mobil Masuk Jurang

"Sudah sebulanan bleeding (berdarah) dan ternyata HB-nya 8. Pantesan pucet terus," kata Tantri di Instagram, Kamis (19/1/2023).

Vokalis band Kotak ini akhirnya mencari informasi untuk operasi wasir. Hingga akhirnya menemukan satu tempat untuk tindakan laser.

"Dokter menjelaskan, apa wasir bisa muncul lagi? Jawabannya iya! Karena ini pembuluh darah. Tapi kalau menghindari pemicunya, Insya Allah nggak. Intinya, semua (tergantung) pola hidup," kata Tantri Kotak.

Baca Juga:
7 Potret Kocak Tantri Kotak dan Arda Naff: Hidung Babi sampai Gaya Ninja

Arda Naff tak bisa menyembunyikan rasa khawatir soal tindakan operasi. "Mukanya tegang. Setiap dua hari selalu nanya, kalo dibius tidurkan?" ujar Tantri.

Sebagai istri, Tantri Kotak coba menenangkan Arda Naff. Pelantun Pelan-Pelan Saja ini juga memberikan semangat bahwa sang suami bisa melaluinya.

"Sampai hari H, mukanya makin pucet. Pikirannya kemana-mana. Sebagai istri cuma bisa nenangin semua baik-baik aja!" ujar Tantri.

Baca Juga:
Arda Naff Ungkap Kondisi Orang Tua Tantri Kotak yang Dirawat di RS

Operasi Arda Naff berlangsung selama 15 menit. Tantri Kotak berterima kasih kepada tim medis yang ikut membantu lancarnya operasi sang suami.

Load More