Nur Khotimah | MataMata.com
Al Nahyan (instagram/@ayanggkahiyang)

Matamata.com - Biasanya Jadi Jagoan, Video Al Nahyan Nangis Diungkap sang Ayah: Akhirnya Bisa Lihat Dia Mewek

Panembahan Al Nahyan Nasution sempat jadi buah bibir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada awal Desember 2022. Sejak saat itu, tingkah Al Nahyan selalu menuai atensi.

Seperti baru-baru ini, netizen menyoroti momen Al Nahyan yang diunggah oleh sang ayah, Bobby Nasution. Sebab Al Nahyan tertangkap kamera sedang menangis dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Al Nahyan Kalem Pakai Topi Warna Pink, Disebut Mirip Bocah di Film Up

Al Nahyan selama ini dikenal sebagai cucu Presiden Jokowi yang tampil beda sendiri dan dijuluki jagoan Medan. Tapi citra tersebut dinilai sama sekali tidak terlihat di unggahan terbaru Bobby Nasution.

Al Nahyan nangis saat diantar ke sekolah.(Instagram/@bobbynst)

Rupanya video yang diunggah oleh Bobby Nasution diambil saat dirinya mengantar Al Nahyan dan Sedah Mirah ke sekolah. Seperti kebanyakan anak kecil, Al Nahyan terlihat menangis saat diantar ke sekolah.

Dalam video, anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu memang tampak menangis dengan ekspresi wajah yang merengut. Di depannya terlihat seorang guru dan juga suster yang sedang membujuknya.

Baca Juga:
Paspampres Tak Berkutik, Al Nahyan Kembali Beraksi: Apa Ku Beli Aja Ini Tempat?

Video ini pun langsung menjadi perhatian warganet dengan lebih dari 6 ribu tanda suka dan berbagai komentar lucu. Sejumlah netizen seolah lega bisa melihat Al Nahyan menangis.

"Akhirnya bisa lihat Nahyan mewek. Biasanya kan jagoan Nahyan. Masya Allah kakak Sedah cantik banget, rambutnya bagus," komentar netizen. "Abang Nahyan kenapa nangis? Pen buka baju ya?" goda yang lain.

Di sisi lain, penampilan Al Nahyan saat sekolah pun cukup mencuri perhatian. Sebab bocah lucu itu terlihat memakai kaos serta sepatu yang branded.

Baca Juga:
Gemas Banget, Intip 6 Momen Kebersamaan Al Nahyan dan Kaesang

Kaos Al Nahyan merupakan keluaran merek Burberry yang dibanderol dengan harga Euro 163,8 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Sementara sepatunya adalah merek Adidas yang dibanderol sekitar Rp700 ribuan. (Dinda Rachmawati)

Load More