Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ogah Dicap Ikut Campur, Denny Sumargo Enggan Diliput Media saat Minta Maaf ke Keluarga Ferry Irawan

Denny Sumargo diam-diam bertemu dan minta maaf ke keluarga Ferry Irawan usai disomasi. Pertemuan Denny Sumargo dan keluarga Ferry Irawan sengaja dilakukan tanpa sorotan awak media.

Untuk diketahui, Denny Sumargo sempat disomasi pihak keluarga Ferry Irawan karena menayangkan video sang artis nangis-nangis minta maaf ke anak Venna Melinda. Somasi tersebut disampaikan Sunan Kalijaga, pengacara keluarga Ferry.

Baca Juga:
Denny Sumargo Disomasi gegara Umbar Video Ferry Irawan Mewek, Hotman Paris: Gak Usah Khawatir!

Sunan Kalijaga memaparkan akan mempertemukan Denny Sumargo dan keluarga Ferry Irawan. Rencananya, perdamaian itu dilakukan Sabtu sore (21/1/2023) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun ternyata Denny Sumargo menolak untuk dipublikasikan melalui media. Ia hanya mau fokus mengenai permintaan maaf kepada keluarga Ferry Irawan.

"Gue sudah bilang pak Sunan, berkeberatan kalau diliput. Karena buat gue, enggak mau terlalu memanfaatkan situasi," kata Denny Sumargo saat dihubungi awak media, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga:
Sebut Denny Sumargo dan Keluarga Ferry Irawan Bakal Damai, Sunan Kalijaga Sentil Hotman Paris: Ngomporin Orang

Bagi Denny Sumargo, cukup baginya penyelesaian masalah ini. Ia juga tidak mau karena hal ini menjadi besar dan tak berkesudahan.

"Nggak perlu dibesar-besarkan, karena ini bukan masalah pribadi gue. Kalau diliput, nanti kesannya gue ikut campur," terang aktor sekaligus atlet basket ini.

Denny Sumargo juga memikirkan kondisi keluarganya karena masalah tersebut. Untuk itu, ia memilih menyudahinya tanpa perlu kehebohan.

Baca Juga:
Denny Sumargo Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Hotman Paris Pasang Badan: Saya Mau Kasih Pencerahan

"Saya sebagai manusia, menunjukkan empati, tidak lebih dari itu," pungkasnya.

Load More