Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Denny Sumargo Disomasi gegara Umbar Video Ferry Irawan Mewek, Hotman Paris: Gak Usah Khawatir!

Keluarga Ferry Irawan diketahui melayangkan somasi kepada Denny Sumargo. Penyebabnya adalah aksi Denny Sumargo mengungkap video Ferry Irawan mewek di salah satu podcast terbarunya.

Untuk diketahui, video Ferry Irawan mewek dikirim sebagai permintaan maaf ke anak-anak Venna Melinda. Video itu terungkap lewat tayangan podcast Denny Sumargo bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Jotos Venna Melinda dalam Keadaan Hamil, Benarkah?

Kabar Denny Sumargo disomasi terdengar ke telinga Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda dalam kasus dugaan KDRT Ferry Irawan. Dengan tegas, Hotman memberikan pembelaan untuk Denny Sumargo.

"Sehubungan dengan berita viral, adanya oknum yang memberikan somasi seseorang karena memposting di sosial media nangis-nangis yang minta maaf, saya mau kasih pencerahan hukum," tutur Hotman Paris di Instagram, Jumat (20/1/2023).

Hotman Paris menegaskan kalau konten yang dimaksud tidak masuk dalam kasus pencemaran nama baik. Tentu saja, sang pemilik Atlas Beach Club itu berbicara sesuai dengan ketentuan hukum.

Baca Juga:
Venna Melinda Bakal Damai dengan Ferry Irawan: Di Prank Lagi?

"Baca SK bersama antara Kapolri, jaksa agung dan menteri Menkominfo, yang merupakan peraturan pelaksanaan dari UU ITE," sambungnya.

Menurutnya, yang diunggah oleh Denny Sumargo bukanlah berita asusila. Video yang diunggah memang kenyataan dan benar-benar ada.

"Jadi, memposting sesuatu kenyataan yang bukan berita asusila, bukanlah pencemaran nama baik." imbuhnya.

Baca Juga:
Sikap Ferry Irawan di Depan Ivan Fadilla Disorot: Ada yang Cemburu Guys

Terakhir, Hotman Paris menawarkan bantuan hukum dan meminta langsung menghubunginya saja terkait layangan somasi itu.

"Orang-orang yang disomasi, nggak usah khawatir. Kalau terlalu khawatir, datang ke gue. Gue bantu lu menghadapi, gratis," tegas Hotman Paris meyakinkan.

Sementara itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sempat mengaku heran dengan video nangis-nangis yang dikirim oleh Ferry Irawan. Sebab menurut mereka, Ferry Irawan tak terlihat meneteskan air mata dalam video tersebut. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More