Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/fdphotograpy90)

Matamata.com - Tahun Baru Imlek tahun 2023 jatuh pada hari ini, Minggu (22/1/2023). Sejumlah artis rayakan Imlek 2023 dengan berkumpul bersama keluarga. Mulai dari makan malam bersama sampai bagi-bagi angpao.

Ada cukup banyak artis yang berdarah Tionghoa sehingga Imlek menjadi momen yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Ada juga yang merayakan Imlek setelah menikah dengan pria keturunan Tionghoa. Meski dirayakan dengan penuh suka cita, tapi ada pula artis yang merayakan Imlek dengan sederhana.

Lantas siapa saja artis rayakan Imlek 2023? Berikut daftarnya yang sudah MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Potret Isi Hampers Imlek Artis dari Sandra Dewi hingga Ruben Onsu, Siapa Paling Mewah?

1. Gisella Anastasia

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/gisel_la)

Penyanyi cantik Gisella Anastasia merayakan Imlek dengan menghadiri acara di sekolah Gempi. Ia menonton aksi putri kecilnya bermain wushu. Gisel pun membagikan momen saat Gempi dengan lincah jungkir balik dan memeragakan gerakan wushu dengan baik.

2. Dion Wiyoko

Baca Juga:
7 Artis Pemotretan Bertema Imlek, Ada Yuni Shara dan Lyodra Ginting

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/fionaanthony)

Bersama dengan istri dan anaknya Dion Wiyoko menyambut tahun baru dengan makan malam bersama keluarga besar. Imlek tahun ini menjadi kali pertama bagi Dion sebagai seorang ayah. Ia bersama Fiona dan Baby Gianna tampak bahagia melewati pergantian tahun bersama meski hanya di rumah.

3. Tina Toon

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/tinatoon101)

Mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Tina Toon juga merayakan Imlek. Ia membagikan foto khas Imlek dengan memakai cheongsam. Namun, perayaan Natal dan Imlek tahun ini tak akan sama dengan tahun sebelumnya. Pasalnya pada desember 2022 lalu, neneknya meninggal dunia.

Baca Juga:
Tampil Serba Merah, Pesona Sarwendah Pemotretan Imlek Bareng Barongsai Banjir Pujian

4. Chelsea Olivia

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/chelseaoliviaa)

Bersama dengan suaminya, Chelsea Olivia tahun ini merayakan Imlek di rumah sakit. Momen Imlek 2023 pun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena hanya dirayakan dengan sederhana di dalam kamar perawatan. Walau demikian, Glenn dan Chelsea bersyukur bisa berkumpul bersama walau tidak di rumah mereka yang nyaman tapi di kamar rumah sakit.

5. Sandra Dewi

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/sandradewi88)

Bagikan foto sendirian, Sandra Dewi tampil stunning dengan outfit merah hitam untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Perempuan berdarah Tionghoa asal Bangka Belitung itu pun menuliskan caption singkat di postingannya. "Ready for Lunar New Year," tulis Sandra Dewi.

6. Edric Tjandra

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/edrictjandra)

Presenter kocak Edric Tjandra pun tak ketinggalan membagikan momen perayaan Imlek bersama keluarga. Edric Tjandra melakukan pemotretan bersama istri dan anaknya untuk menyambut tahun baru. Keluarga mereka tampil kompak dengan cheongsam warna hijau. Sementara si kecil Abigail tampak cantik dengan dress.

7. Ruben Onsu

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/sarwendah29)

Keluarga Ruben Onsu menjadi artis yang tak pernah melewatkan Imlek. Tahun ini perayaan Imlek keluarga mereka dirayakan dengan makan malam bersama di rumah. Seluruh anggota keluarga Ruben dan Sarwendah duduk di meja makan dan menikmati makanan khas Imlek yang sudah disediakan.

8. Ferry Salim

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/ferrysal1m)

Artis senior yang baru saja lulus sarjana hukum Ferry Salim bersama keluarganya ikut rayakan Imlek. Bersama istri dan anak-anaknya, Ferry Salim membagikan momen saat mereka berfoto dengan barongsai.

9. Audi Marissa

Artis Rayakan Imlek 2023. (Instagram/fdphotograpy90)

Setelah menikah dengan Anthony Xie yang berdarah Tionghoa, Audi Marissa juga turut merayakan Imlek 2023. Ia membagikan foto angpao serta potret dirinya dengan cheongsam. Penampilan cantik artis berusia 27 tahun itu bikin terpukau, apalagi Audi tampak sangat cocok dengan baju serta hiasan kepala yang dipakainya.

Itu dia sejumlah artis rayakan Imlek 2023 bersama keluarga. Di tahun Kelinci banyak doa dan harapan terbaik yang dijadikan resolusi untuk setahun ke depan. Semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun lalu. Amin!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More