Nur Khotimah | MataMata.com
Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - The Real Money No Limit, Sisca Kohl dan Suami Pamer Nonton di Bioskop Mewah: Tiketnya Rp2 Juta!

Pasangan yang dijuluki "Money No Limit", Sisca Kohl dan Jess No Limit, kembali membuat publik tercengang dengan kemewahan yang mereka tunjukkan di media sosial. Kali ini, mereka pamer nonton bioskop mewah.

Jika biasanya nonton bioskop hanya perlu membayar tiket sebesar Rp30 ribu atau ratusan ribu, maka tidak dengan Sisca serta suami. Pasangan ini nonton di bioskop yang harga tiketnya mencapai Rp2 jutaan.

Baca Juga:
10 Momen Sisca Kohl Pertama Kali Naik Motor Bareng Jess No Limit, Cosplay Jadi Anak SMA

Dalam video yang diunggah di TikTok, Jess No Limit menampilkan deretan fasilitas eksklusif yang didapat dalam bioskop berlabel Private Box itu. Area bioskop privat yang nampak seperti kamar hotel itu berisi ruangan dua lantai.

Di lantai atas, terdapat penyaring udara, kulkas canggih yang jika diketuk bisa terlihat isinya, dan air dresser yang bisa dipakai untuk membersihkan pakaian, serta smart TV.

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga mendapatkan sandal kamar, handuk hangat, dan sejumlah minuman dan camilan gratis.

Baca Juga:
Sisca Kohl Naik Motor Bareng Suami, Perutnya Bikin Salfok: Kayak Lagi Isi

Tak cuma makanan ringan, di bioskop ini Jess No Limit dan Sisca Kohl juga memesan menu makanan berat seperti spaghetti pedas dan ramen pakai. Namun makanan ini dibayar di bill terpisah karena tidak include dalam fasilitas bioskop.

Lalu di lantai bawah, menjadi tempat khusus untuk menonton bioskop. Terlihat mereka bisa menonton film di layar yang sama dengan orang-orang di studio.

Melihat kemewahan bioskop privat yang dicoba pasangan tajir ini, sontak saja menuai beragam respons netizen.

Baca Juga:
Boncengan Naik Motor dengan Jess No Limit Pakai Seragam SMA, Perut Sisca Kohl Disorot

"Aku beli milo sm popcorn aja mikir-mikir," komentar salah seorang netizen. "Gue mau nonton yang premier aja mikir ribuan kali ini ada lagi yang 2 juta," tambah lainnya. "Ini gabisa ditiru, bukan perihal gda pasangan, tapi duitnya yang gak ada woy," sahut yang lainnya. (Yasinta Rahmawati)

Load More