Yohanes Endra | MataMata.com
Razman Nasution. (Instagram/razmannasution)

Matamata.com - Heboh Pengacara R Belum Bayar Cewek BO, Razman Nasution Posting Video Ceramah.

Razman Nasution diduga terseret pernyataan cewek open BO bernama Dila dalam podcast terbaru Uya Kuya.

Dalam keterangannya, Dila mengaku tidur bersama pengacara berinisial R di salah satu hotel, tetapi belum dibayar Rp5 juta sesuai yang dijanjikan.

Baca Juga:
Singgung Belanja di Market Place Hina, Razman Nasution Dirujak Netizen: Sombong Amat

Razman Nasution lantas diduga sebagai pengacara R yang dimaksud Dila. Hingga berita ini diunggah, Razman Nasution belum buka suara terkait dugaan publik terhadapnya.

Namun melalui Instagram, Razman Nasution seolah menanggapi pemberitaan tentangnya. Pada Senin (23/1/2023), Razman terlihat membagikan ceramah da'i cilik tentang musuh.

"Pembencimu, Allah yang akan mengurusnya. Urus salatmu, urus sedekahmu. Musuhmu, biarkan itu menjadi urusan Allah. Jangan sampai akal sehatmu dan hati bersihmu memikirkan musuhmu," tutur da'i cilik tersebut.

Baca Juga:
Razman Nasution Sebut Tak Mau Belanja di Marketplace dan Selalu Pakai Barang Branded, Netizen: Tapi Kok Harga Diri Murah

Lebih lanjut, da'i cilik itu mencontohkan musuh Nabi Ibrahim yang diurus Allah dengan memasukkan nyamuk ke lubang hidungnya dan menggigit otak. Musuh Nabi Ibrahim lantas meninggal dalam keadaan digigit nyamuk.

Contoh lain, Allah juga menenggelamkan musuh-musuh Nabi Musa di laut merah. "Musuhmu tak usah kau pikirkan," pungkas da'i cilik yang sedang viral itu.

Razman Nasution mengaku kagum dengan ceramah da'i cilik yang dibagikannya. Akan tetapi, kolom komentar semua postingan di Instagram Razman sudah dibatasi.

Baca Juga:
Razman Nasution Ngegas Damprat Uya Kuya: Gak Guna Bikin Paduan Suara!

"Luar biasa bocah ini, ungkapan kata-katanya sungguh menyentuh naluri dan seharusnya sebagai insan kita semua termasuk DR. RAN mengamalkannya. Insya Allah yang Haq akan mengalahkan yang Bathil. Bismillah....!!!. (Medan_23 Jan '23)," tutup Razman Nasution.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More