Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Anak Olla Ramlan, Kabar Sean Michael Alexander, dan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry. (TikTok)

Matamata.com - Dampingi Loly Wawancara Media, Gestur Tangan Sean Anak Olla Ramlan Diomongin

Loly kembali tampil bersama sang kekasih, Sean Michael Alexander, dalam sebuah wawancara media. Kebersamaan Loly dengan anak Olla Ramlan itu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Seperti diketahui, Loly dan Sean tengah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu terakhir. Pasangan anak artis ini pun kerap dimintai keterangan oleh media tentang hubungan mereka.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Live Ngomel-ngomel: Lama-lama Loly kayak Emaknya

Dalam unggahan yang beredar, Loly terlihat antusias saat diwawancarai sementara itu Sean Michael terlihat fokus melihat pacarnya berbicara. Namun kemudian, tangan putra Olla Ramlan mengipas-ngipas wajahnya.

Cuplikan video ini kemudian diunggah ulang akun @lambegosiip. Beberapa di antaranya membicarakan soal gerakan tangan Sean Michael yang terlihat kepanasan. Gestur tangan Sean anak Olla Ramlan pun menjadi sorotan.

"Agak slay nggak sih? Kalau lihat cewek begitu wajar. Tapi kalau cowok kayak gitu, agak gimana gitu," ujar netizen. "Kalau cowok itu kegerahan, biasanya gerakin kerah baju nggak sih?" sahut yang lain.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Bela Ibunya saat Live, Lantang Tantang Netizen: Padahal Loly Anak Baik Loh

"Aku barusan tanya ke suami, kalau kegerahan nggak ada AC, ngelakuin gerakan tangan nggak? Kata dia, ngapain pakai tangan, pakai baju lah," komentar lainnya.

Cerita cinta Lolly dan Sean Michael Alexander memang menjadi sorotan. Sebut saja saat proses nembak, di mana anak Nikita Mirzani yang menyatakan suka lebih dulu.

Restu pun dikantongi pasangan muda ini. Bahkan saat Nikita Mirzani ditahan di penjara, Olla Ramlan memberikan dukungan untuk artis 36 tahun tersebut.

Baca Juga:
Baru Jadian, Loly Putri Nikita Mirzani Langsung Istighfar Dapat Pertanyaan 'Dewasa' soal Sean

Load More