Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Ferry Irawan Ancam Bakal Bongkar Aib Kasus Bogor, Venna Melinda Akhirnya Ambil Sikap

Baru-baru ini Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib Venna Melinda tentang kasus Bogor jika terus merasa tersudut. Sempat bungkam, Venna Melinda akhirnya mengambil sikap atas ancaman tersebut.

Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda menyampaikan kliennya tidak takut atas ancaman yang disampaikan oleh Ferry Irawan. Ia juga siap mendampingi kliennya untuk menjalani BPA tambahan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Sentil Pengacara Venna Melinda: Gak Perlu Banyak Bacot di Sosmed

"Hari ini tugas saya selesai di Bali, dan besok akan pulang ke Jakarta. Hari Kamis jam 9 pagi, Hotman dan Venna Melinda akan tiba di Polda Jawa Timur untuk BAP tambahan," ujar Hotman Paris dalam videonya di Instagram pada Senin (23/1/2023).

"Dalam kesempatan ini, Hotman atas nama Venna Melinda mengatakan, tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak, dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini kalau tidak mau berdamai," tegasnya.

Hotman juga menjelaskan, laporan KDRT Venna Melinda di kepolisian akan tetap berjalan, dan gugatan perceraian sedang disempurnakan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Diduga Bakal Spill Aib Venna Melinda soal Athalla Naufal, Balik Dicibir: Cemen!

Sang "Bling-Bling Lawyer" juga menyebut pihak suami Venna Melinda hanya bermulut manis karena menyinggung soal perdamaian, tetapi juga memberikan ancaman.

"Anda enggak lihat video-video nangis dari itu suami? Coba, dia, "Minta maaf, minta maaf." Berarti apa dong? Kalau orang sudah minta maaf, berarti apa? Anda jawab sendiri, kalau orang sudah minta maaf, jadi, apa?" tanya Hotman.

"Jadi, sampai ketemu di Polda Jawa Timur jam 9 pagi hari Kamis, Hotman dan Venna Melinda akan ada," tutupnya.

Baca Juga:
5 Artis yang Menyesal Usai Bercerai, Venna Melinda sampai Gisel

Untuk diketahui, melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang, Ferry Irawan mengancam bakal mengumbar aib Venna Melinda. Tidak jelas aib apa yang dimaksud, tapi hal itu disebut terjadi saat Venna Melinda berada di Bogor, Jawa Barat.

Ancaman terkait muncul setelah video dirinya menangis teredu-sedu tapi tanpa air mata menjadi konsumsi publik. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, Ferry Irawan menangis untuk memohon ampun dan maaf Venna Melinda.

Jeffry menegaskan, kliennya mendesak Venna Melinda untuk berdamai dan mengakhiri perkara hukum yang saat ini tengah berjalan.

"Pak Ferry Irawan merasa tersudut karena video itu tersebar. Pak Ferry lalu mengatakan menyimpan rahasia soal ada kasus di Bogor. Dia waktu itu berada di paling depan membela (Venna Melinda)," kata Jeffry Simatupang, dikutip dari unggahan akun Instagram tante.rempong.official, Sabtu (21/1/2023).

"Ya kalau nanti Pak Ferry merasa semakin tersudut, terpaksa akan buka kasus Bogor. Ayo, kita sama-sama cari jalan damai," pungkasnya. (Eleonora P. E. W.)

Load More