Nur Khotimah | MataMata.com
Athalla Naufal, Venna Melinda, dan Ferry Irawan. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Aib Venna Melinda yang Bakal Dibongkar Ferry Irawan Beneran soal Athalla Naufal? Ini Kata Hotman Paris

Ferry Irawan mengaku merasa terpojok dalam kasusnya dengan Venna Melinda hingga melayangkan ancaman. Lewat pengacaranya, Ferry Irawan mengancam akan bongkar aib Venna Melinda jika tidak mau damai.

Pengacara Ferry Irawan menyebut bahwa aib Venna Melinda yang bakal dibongkar kliennya berkaitan dengan kasus di Bogor. Netizen lantas menduga kasus yang dimaksud berkaitan dengan Athalla Naufal, anak kedua Venna Melinda.

Baca Juga:
Kamar Venna Melinda Dijebol usai Tragedi Wajah Berdarah, Ibunda Lemes Gak Bisa Ngomong

Dugaan tersebut lantas dibantah dengan tegas oleh Hotman Paris Hutapea, selaku pengacara Venna Melinda. Ia juga menegaskan bahwa kliennya tidak punya kasus apa pun di Bogor.

"Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor," kata Hotman Paris dikutip dari Instagram, Rabu (25/1/2023).

"Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggungjawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3 dikait-kaitkan dengan kasus Venna dan suaminya, sangat tidak relevan," imbuhnya.

Baca Juga:
Dulu Ngeblock Sekarang Venna Melinda Minta Maaf, Doa Mantan Istri Ferry Irawan saat Umrah Terkabul

Menurut Hotman Paris, memakai hal-hal berkaitan dengan anak sebagai ancaman adalah sebuah hal yang kurang pantas. Ia pun menantang balik Ferry Irawan untuk membuka kasus apa pun soal kliennya, jika memang ada.

"Dan Anda bisa menilai masa hal-hal terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman: 'Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan membuka kasus ini'. Silakan buka," kata Hotman Paris lagi.

"Venna bilang 'Gue tantangin, buka kasusnya, kasus apa? Buka kasusnya jangan ngomong doang'. Karena memang kasus sudah SP3 artinya no case. Nanti anda akan terkejut dalam keterangan tambahan Venna akan membuka saksi-saksi bagaimana sejarah itu orang," sambungnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Menyesal Bikin Malu Anak-anaknya, Kini Bersyukur Ambil Hikmah dari Kasus KDRT

Sementara itu, Hotman Paris akan mendampingi Venna Melinda di Polda Jatim untuk melakukan BAP tambahan dalam waktu dekat. Mereka pun menyiapkan bukti yang kabarnya akan membuat publik terkejut.

Load More