Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Luna Maya dan Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Akhirnya Buka Suara, Gading Marten Blak-blakan Jawab Kabar Menikahi Luna Maya

Kabar Gading Marten dan Luna Maya menikah belum lama ini membuat publik geger. Setelah cukup lama bungkam, Gading Marten akhirnya blak-blakan menjawab kabar telah menikahi Luna Maya.

Klarifikasi tentang kabar tersebut disampaikan Gading Marten dalam podcast yang tayang di kanal YouTube Need A Talk. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku hanya tertawa karena menilai berita itu sangat mengada-ada.

Baca Juga:
Momen Kekompakkan Gading Marten dan Gisella Anastasia di Ultah Gempi Jadi Sorotan: Luas Banget Hatinya

"Itu berita gila. Foto gue diedit-edit. Gue cuma ketawa. Enggak bener," kata Gading Marten di kanal YouTube Need A Talk yang diunggah pada Rabu (25/1/2023).

Menurut Gading Marten, hubungannya dengan Luna Maya cuma sebatas teman. Mengingat mereka sudah berteman sejak masih muda. Dia juga tidak pernah menganggap Luna Maya lebih dari sahabat.

"Gue sama Luna sahabatan lama banget. Saling support. Kita jalan dari masih muda banget. Sama Luna tuh seru," beber Gading Marten.

Baca Juga:
Bukan Gading Marten atau Axton Salim, Luna Maya Ngaku Pacaran 3 Tahun dengan Pria Ini: Putus 4 Bulan Lalu

Disinggung perihal kemungkinan akan merajut kasih dengan Luna Maya, Gading Marten cuma tertawa. Dia merasa Luna Maya bukan satu-satunya perempuan yang dijodoh-jodohkan netizen untuk menikah dengan dirinya.

"Masalahnya gue posting sama siapapun pasti dijodoh-jodohin," celetuk Gading Marten.

Gading Marten memang belum pernah mengumumkan ke publik perihal pasangan barunya setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Ada Gempi, Gisel Ungkap Aturan Tidur selama Liburan Bareng Gading Marten

Sebelumnya, Luna Maya juga pernah mengomentari kabar menikah dengan Gading Marten saat melakukan siaran langsung di TikTok. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut hanya berita palsu alias hoaks.

"No. Itu hoax," jawab Luna Maya melalui live TikTok awal Januari 2023 kemarin.

Load More