Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski akhirnya muncul ke publik setelah beradar kabar digugat Rp 34 miliar oleh saudara kandungnya yang bernama Ryszard Bleszynski. Gugatan itu diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena Tamara belum membayar pengobatan ayahnya yang bernama Zbigniew Bleszynski.

Melalui akun Instagramnya, dia membantah kalau punya adik bernama Ryszard yang sudah menggugatnya.

Secara tegas, dia menyebutkan hanya punya satu adik yang berinisial A.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Digugat Rp34 Miliar oleh Saudara Kandung

"Teruntuk teman-teman wartawan sayang. Saya hanya punya 1 adik, inisial adik saya adalah A, bukan yang seperti teman-teman tulis. Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas yah teman-teman sayang. Saya tidak punya adik selain A. Terima kasih," beber Tamara pada postingannya, Jumat (27/1/2023).

Di captionnya, Tamara bahkan panjang sekali memperkenalkan dirinya lagi ke publik. Dia menjelaskan silsilah keluarganya.

Dia sampai heran mengapa identitas dirinya dan keluarga sampai salah.

Baca Juga:
Suka Diajak Main, Ayah Lesti Kejora Pernah Berhubungan 6 Tahun dengan Tamara Bleszynski

"Aneh sekali ini, kok bisa yah berita Indentitas seseorang jadi simpang siur yah? Apakah…oh Apakah? Mungkin saya perlu memperkenalkan diri saya lagi yah," ungkapnya heran.

Benar saja dia menyebutkan anggota keluarga intinya.

"Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 org anak, dan Saya adalah anak yg paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5 dan 3 kakak saya dari Ayah saya sdh meninggal."

Baca Juga:
'Aku Sering Dicap Aneh-Aneh', Tamara Bleszynski Bikin Pilu Curhat Masa Kecil yang Sering Dibully?

"Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya mempunyai seorang anak lagi yg berinisial A," jelasnya.

Dia juga jadi menyinggung orang yang menurutnya sudah mengaku menjadi saudara kandungnya.

"JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya? Apakah punya 1, 2 atau 100 kewarganegaraan? Dimana sosok ini tinggal, di Indonesia kah? Di Bulan kah? Apa pekerjaannya? Business2nya semua di Indonesia kah, atau punya BANYAK business2 di negara lain? Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya, Tante2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan," tulisnya.

Beberapa netizen lebih percaya dengan Tamara Bleszynski.

"Iya sempet bingung juga dgn bnyk berita yg ada " R " itu siapa," komentar netizen.

"Sempet kaget ... semangat gekkkkk!" Komentar netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More