Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri akhirnya telah resmi menyandang status baru sebagai istri setelah dinikahi oleh M. Khairi pada (28/1/2023). Sebelum menikah dengan M. Khairi perjalanan cinta Kiky Saputri penuh dengan lika-liku. Bahkan Kiky pernah merasakan depresi karena putus cinta hingga batal menikah.

Parahnya keputusasaan yang dirasakan Kiky Saputri membuatnya ingin untuk mengakhiri hidupnya. Beruntung Kiky mengurungkan keinginannya itu sampai akhirnya dirinya berhasil meraih sukses sebagai komika. Kini cinta Kiky Saputri telah berlabuh pada sosok ganteng M. Khairi yang sudah resmi menjadi suaminya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah perjalanan cinta Kiky Saputri yang penuh lika-liku sebelum melangsungkan pernikahan dengan M. Khairi.

Baca Juga:
7 Potret Artis dan Pejabat di Pernikahan Kiky Saputri, Erick Thohir Jadi Saksi Nikah

1. Depresi hingga ingin akhiri hidup karena batal menikah

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Sebelum dikenal sebagai komika dengan bayaran termahal, Kiky Saputri pernah ingin mengakhiri hidupnya karena depresi. Pemicunya adalah karena batalnya rencana pernikahan Kiky dengan kekasihnya kala itu. Rasa malu menjadi alasan depresi yang dirasakannya. Kejadian tersebut terjadi saat Kiky masih menjadi guru honorer.

2. Pacari murid sendiri

Baca Juga:
Isinya Gak Kaleng-Kaleng, Souvenir Pernikahan Kiky Saputri Bikin Melongo: Sangat Berguna!

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Ketika masih menjadi guru honorer, Kiky Saputri pernah menjalin hubungan dengan muridnya sendiri. Setelah lulus kuliah dan menjadi guru SMA, Kiky mendapat pengakuan cinta dari salah satu muridnya. Ketika itu Kiky yang baru diselingkuhi mantan pacarnya menerima pernyataan cinta siswa kelas 3 yang usianya 4 tahun lebih muda darinya. Kisah cinta romantis dengan muridnya itu diakhiri saat Kiky sadar jika perbuatannya salah dan sang murid harus mengikuti ujian nasional.

3. Pacaran dengan penyuka sesama jenis

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri juga pernah merasa tertipu lantaran kekasihnya ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis. Jalinan asmara Kiky dengan pacarnya yang gay itu berlangsung singkat sekitar 3 bulan saja. Awalnya Kiky tidak tahu bahwa pacarnya itu tidak merupakan penyuka sesama jenis. Ia baru tahu kenyataan itu setelah teman dan beberapa orang terdekatnya memberitahunya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Girang Diunboxing Malam Ini, Celetukan Nakal Habis Menikah Bikin Ngakak

4. Menjajal aplikasi kencan online

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri yang telah beberapa kali gagal dalam hubungan asmara pernah mencoba aplikasi kencan online, Tinder. Lewat aplikasi itu, Kiky Saputri menegaskan jika dirinya mencari pria yang serius. Pria yang ingin berbagi masa depan dengannya bukan yang hanya ingin main-main saja.

5. Pacaran dengan manajer sendiri

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri kemudian kecantol pesona manajernya sendiri yaitu Agus Priyono. Hubungan Kiky dan manajernya pun cukup baik walau sesekali ada selisih paham. Bahkan keduanya sudah membahas masalah lamaran, sayangnya Kiky dan Agus malah putus. Perpisahan menjadi jalan terbaik untuk Kiky dan Agus, sehingga mereka pun putus secara baik-baik.

6. Labuhkan hati pada M. Khairi

Perjalanan Cinta Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Setelah melewati perjalanan panjang dan berliku, Kiky Saputri akhirnya bertemu dengan M. Khairi lewat aplikasi kencan online. Kiky mantap memberikan hatinya pada M. Khairi sejak tahun 2021. Tak butuh waktu lama, M. Khairi menunjukkan keseriusannya dengan melamar Kiky Saputri tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29. Akhirnya pada Sabtu (28/1/2023) kemarin Kiky Saputri dan M. Khairi telah melangsungkan pernikahan mewah dan meriah.

Perjalanan cinta Kiky Saputri yang berliku tadi membawa berkah tersendiri. Sebab usai pengalaman pahit dalam kehidupan percintaannya Kiky mampu bangkit dan memulai karier sebagai komika. Kini hidupnya terasa sempurna, selain sukses kini impiannya menikah dengan pria pilihan hatinya pun terwujud. Kiky dan M. Khairi akan berlayar bersama mengarungi kehidupan rumah tangga mereka yang baru dimulai. Selamat atas pernikahannya, semoga langgeng!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More