Nur Khotimah | MataMata.com
Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Konten Sule Tanya-Tanya soal Keluarga Catheez Diungkit Lagi: Beda Banget sama Ria Ricis

Ria Ricis menuai komentar miring karena kontennya dengan Catheez. YouTuber kelahiran 1995 itu dinilai berlebihan karena meminta Catheez membahas soal keluarga. Padahal saat itu Catheez sudah menangis dan enggan membahas keluarga.

Imbas viralnya video Ria Ricis dan Catheez, konten Sule diungkit lagi oleh netizen. Komedian berdarah Sunda itu rupanya sempat meminta Catheez membicarakan orang tua ketika bikin konten bareng.

Baca Juga:
Paksa Catheez Bahas Keluarga, Ria Ricis Disebut Toxic: Boleh Sedih Karena Keluarga Meninggal Doang?

Tak berbeda dengan Ria Ricis, Sule pun berusaha memancing Catheez. Namun usaha tersebut lagi-lagi gagal karena Catheez tidak suka membicarakan masalah pribadi di hadapan publik.

"Kalo ngomongin keluarga doang sih (Catheez nangis)," ujar Catheez dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (29/1/2023).

Sule lantas kepo alasan Catheez menangis apabila membicarakan keluarga. Namun Catheez terus mengalihkan pembicaraan.

Baca Juga:
Bikin YouTuber Catheez Nangis di Konten Terbaru, Ria Ricis Dituding Gak Ada Etika

Bahkan ketika Sule meminta untuk mengungkap rasa sayangnya terhadap keluarga pun, Catheez menolak. Menurut Catheez, mengungkapkan rasa sayang terhadap keluarga bisa secara langsung.

"Aku nggak mau sok dramatis," kata Catheez yang membuat Sule jadi emosi.

"Urusannya apa ngomong sok dramatis kan tinggal telepon keluarga," tambah Catheez lagi.

Baca Juga:
Ria Ricis Kepo Urusan Keluarga Chateez, Auto Digeruduk: Gak Semua Mau Digali Masalah Hidupnya

Rizwan lantas berusaha menengahi. "Dia nggak mau, dia susah ngungkapin rasa sayang kayaknya," jelas Rizwan atau yang akrab disapa Njan.

"Njan tau aja uh," sahut Catheez.

Netizen pun langsung berkomentar usai melihat konten Sule dengan Catheez. Sejumlah netizen membandingkan sikap Sule dengan Ria Ricis.

"Kalau bintang tamunya bilang nggak mau dan gak suka .. sebaiknya gak usah didesak terus.. tapi ini sih mending yaa daripada waktu ama icis," komentar netizen. "Beda banget dengan icis. Ga punya empati dan simPATI. Nyerocos terus nanya nanya," imbuh yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More