Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Bantah Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas: Itu Berita Hoaks!

Nikita Mirzani dan Farhat Abbas belakangan terus mengusik Bunda Corla. Buntut dari perseteruan ini, muncul berita Nikita Mirzani dan Farhat Abbas dipolisikan oleh Hotman Paris Hutapea.

Kabar tersebut muncul setelah akun Tik Tok @YozDifitra mengunggah video sang pengacara. Dalam video itu, Hotman Paris dinarasikan sudah melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

Baca Juga:
Hotman Paris Diejek Tak Bisa Bahasa Inggris, Haters Dibungkam dengan Bukti Ini

"Ya, saya sudah bikin dua laporan polisi terhadap Nikita Mirzani, kedua Farhat Abbas," kata Hotman Paris dalam video yang beredar Senin (30/1/2023).

Ogah berita tersebut beredar luas, Hotman Paris langsung memberikan klarifikasi. Sang pengacara membantah pemberitaan yang menyebut dirinya melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

"Beredar Tik Tok dan kabar seolah-olah Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani terkait bunda Corla ke kantor polisi. Dengan ini saya tegaskan, Itu berita hoaks," kata Hotman Paris Hutapea di Instagram, Senin (30/1/2023).

Baca Juga:
9 Potret Intan Nallendra Aspri Hotman Paris, Diduga Dianiaya

Bahkan dalam video klarifikasinya, Hotman Paris sekali lagi menegaskan, "Hotman Paris tidak pernah melaporkan Farhat Abbas dan Nikita."

Klarifikasi lainnya hadir saat Hotman Paris Hutapea memberikan tanda silang pada pemberitaan yang menyebut dirinya melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

Baru satu jam mengunggah video klarifikasi, laman Instagram Hotman Paris Hutapea dibanjiri sejumlah komentar. Beberapa diantaranya justru kecewa dengan klarifikasi pengacara nyentrik tersebut.

Baca Juga:
Pengacara Tokcer! 6 Kasus Artis Ini Ditangani Hotman Paris, Terkini KDRT Venna Melinda

"Yah, padahal sudah senang lihat beritanya tadi. Ternyata hoaks," kata netizen. "Semisal beneran, kita juga senang bang," ujar yang lain. "Padahal senang lho bang tadi. Seenggaknya ada pengacara kuat di balik bunda Corla. Kasihan lihatnya," timpal lainnya.

Load More