Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Selebriti identik dengan kehidupan glamor, mewah, dan mahal bahkan untuk urusan kulineran. Namun hal itu tidak berlaku untuk sederet pasangan seleb ini.

Mereka biasa makan di restoran mewah namun juga tak malu untuk makan di kaki lima. Bahkan gaya mereka ada yang tetap cetar dengan barang-barang branded saat makan di warung tenda pinggir jalan. Beberapa juga tampil sederhana seperti orang biasa pada umumnya.

Biar nggak penasaran, yuk kepoin potret pasangan seleb makan di warung kaki lima yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

Baca Juga:
Lagi Makan di Kaki Lima, Ekspresi Duta Disorot Ada Pengamen Nyanyi Lagu Sheila On 7

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (YouTube/Rans Entertainment)

Pasangan yang sering disebut sultan ini juga terbiasa makan di kaki lima. Terbaru malah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad untuk menyantap sate di pinggir jalan. Kocaknya, ada momen saat Rafathar tak tahu lontong hingga jadi omongan netizen.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca Juga:
Bawa Kuliner Kaki Lima ke Rumah, Aurel Hermansyah Dituding Tiru Nagita Slavina: Gak Kreatif!

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@sarwendah29)

Pasangan artis yang dikenal sederhana dan apa adanya ini tak malu untuk menyantap makanan di pinggir jalan. Ruben dan Sarwendah bahkan mengenakan pakaian simple bak orang biasa. Tapi tetap tas yang ditenteng Sarwendah branded.

3. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (YouTube/Ricis Official)

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tak pernah lepas dari sorotan publik karena suka membuat sensasi untuk konten-kontennya, mereka juga ternyata terbiasa makan di pinggir jalan. Paling favorit adalah pecel lele nih.

Baca Juga:
Sultan Blusukan, Nagita Slavina Girang Santap Jajanan Kaki Lima nan Merakyat

4. Ashanty dan Anang Hermansyah

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@ashanty_ash)

Pasangan yang sudah tak muda lagi ini juga nggak kalah romantis. Selain dinner di restoran mahal, mereka juga terkadang berduaan makan di pinggir jalan. Katanya hal itu jadi momen nostalgia zaman-zaman saat mereka masih pacaran dulu.

5. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@zaskia_gotix)

Bersama suami tercinta, Zaskia Gotik juga terkadang lebih memilih makan malam di kaki lima daripada restoran atau kafe. Menariknya, meski outfitnya cuma kaos oblong, tapi tetap cetar dan wajah glowingnya bikin salfok.

6. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana dan Rezky Aditya dinilai sangat merakyat karena makan di pinggir jalan saat liburan ke Jogja. Bahkan mereka seperti turis lokal lainnya yang berjalan kaki hingga naik becak untuk menikmati suasana kota di malam hari.

7. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@fairuzarafiq)

Pasangan yang selalu mesra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga nggak malu makan di pinggir jalan. Keduanya bahkan pose mesra di tengah keramaian warung itu. Bener-bener pasangan idaman ya kalau melihat keduanya selalu romantis di mana pun dan kapan pun.

8. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (YouTube/Baim Paula)

Makan di pinggir jalan juga menjadi hal yang biasa dilakukan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Malah Paula pernah diberi kejutan di warung pecel lele saat ulang tahun pernikahan pertama oleh Baim Wong. Baim sengaja menyuruh Armand Maulana untuk mengamen di sana. Jadilah "candle dinner" di pecel lele.

9. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@bennusorumba)

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ternyata masih sangat merakyat meski status mereka sebagai anak dan menantu presiden. Mereka dengan santai makan di kaki lima dengan gaya pakaian yang sangat sederhana.

10. Fuji dan Thariq Halilintar

Potret Pasangan Seleb Makan di Warung Kaki Lima. (Instagram/@fuji_an)

Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar sudah sering terlihat pacaran di tempat-tempat sederhana seperti makan di warteg. Namun kali ini mereka juga terlihat merakyat dengan makan malam di warung pecel lele. Menariknya itu di malam saat Thariq ulang tahun pada 29 Januari 2023. Jadi kalau tahun lalu birthday date di restoran mewah, kali ini cukup di warung pinggir jalan. Mereka tetap menggemaskan di mana pun tempatnya.

Nah, itu tadi potret pasangan seleb makan di warung kaki lima. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More