Nur Khotimah | MataMata.com
Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Instagram/@marshatimothy)

Matamata.com - Terungkap Alasan Vino G Bastian Cuma Follow Instagram sang Istri, Ternyata Bukan karena Bucin!

Vino G Bastian sempat jadi perbincangan karena hanya mengikuti akun Instagram sang istri, Marsha Timothy. Banyak netizen yang tersentuh dengan keputusan Vino G Bastian karena dinilai busin terhadap sang istri.

Usut punya usut, alasan Vino G Bastian ternyata bukan karena bucin. Hal tersebut diungkap langsung oleh Marsha Timothy saat jadi bintang tamu podcast TS Media.

Baca Juga:
5 Film Remake yang Dibintangi Vino G. Bastian, Terkini Scandal Makers dan Bayi Ajaib

Marsha Timothy mengatakan kalau sebenarnya sang suami sudah pernah mengungkap alasannya. Ia mengatakan alasan sang suami hanya mengikuti dirinya saja di Instagram, karena malas dan tidak ingin dianggap tak berlaku adil.

"Dia udah pernah bilang alasannya apa. Alasannya adalah dia malas ketika, dia mem-follow yang ini, yang itu enggak terus kayak 'Eh kok lo enggak follow gue' dan itu membuat menurut dia itu adalah ribut," ucap Marsha Timothy dalam unggahan akun TikTok @tsmedia.id, Senin (30/1/2023).

Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau hal itu tidak mengenakan bagi suaminya. Maka dari itu, Vino G. Bastian memutuskan hanya mengikuti istrinya saja di Instagram.

Baca Juga:
Vino G Bastian Posting Foto di Bioskop untuk Rayakan Anniversary, Perhatikan Nomor Kursinya!

"Buat dia itu adalah tidak, nggak enak aja gitu. Jadi udah ah satu aja gitu," tuturnya.

Istri Vino G. Bastian itu menegaskan kalau hal itu bukanlah bucin atau tidak diizinkan untuk mengikuti siapapun oleh dirinya.

"Jadi nggak ada masalah. Bukan bucin dan bukan karena ada yang bilang 'nggak boleh loh sama caca ya' nggak gitu sama sekali," tandas pemain film Noktah Merah Perkawinan itu. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Main Bola Bareng Presiden FIFA, Vino G Bastian: Mending ke Rumah Korban Kanjuruhan, Mereka Lebih Penting

Load More