Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty main tenis bareng. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Main Tenis Bareng Titi Kamal, Outfit Seksi Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok

Titi Kamal kembali membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram. Kali ini, Titi Kamal mengunggah momen saat olahraga tenis bersama teman-temannya, termasuk Ussy Sulistiawaty.

Dilihat dari unggahan Instagram, Titi Kamal dan Ussy Sulistiawaty memang termasuk artis yang hobi main tenis. Keduanya sudah beberapa kali membagikan momen tenis bersama di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ikuti Tren Gak Apa-apa Gak Cantik Asal Tak Nyusahin, Malah Banjir Cibiran: Butuh Pengakuan

Unggahan terbaru Titi Kamal dibuat pada Selasa (31/1/2023). Dalam postingannya, Titi Kamal dan Ussy terlihat berpose di pinggir lapangan usai selesai melakukan tenis.

"Horreeeeee seger bangettt tenis lagi sama cewe-cewe kece. Fun banget hari ini #gengsehat #tenis," bunyi caption yang ditulis Titi Kamal untuk mengiringi unggahannya.

Saat bermain tenis, Titi Kamal mengenakan baju olahraga warna senada yang begitu manis. Tak lupa ia memakai topi untuk melindungi wajahnya dari terik matahari hari itu.

Baca Juga:
12 Potret Ganteng Saka Saat di Australia, Bungsu Ussy Sulistiawaty Bikin Netizen Jatuh Hati

Sementara Ussy Sulistiawaty memilih memakai setelan baju olahraga warna gelap dan bermotif. Istri Andhika Pratama itu juga memakai outer lengan panjang agar penampilannya tak terlalu terbuka.

Kendati begitu, outfit Ussy Sulistiawaty ketika main tenis bareng Titi Kamal tetap membuat sejumlah netizen salfok alias salah fokus, nih. Mereka menilai baju ibu lima anak itu masih cukup seksi.

"Setuju sich, kog aq salfok ma baju kak ussy ya terlalu maksain seksi nya...maaf komen dikit," komentar netizen. "Aku suka Titi @titi_kamall meski super awet muda, cantik, langsing kayak gak norak gitu, bajunya tetap elegan sopan, gak yang gandrung biar dibilang ABG pake baju-baju maksain banget kayak yang lain," tulis lainnya.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Spill Tingkah Ajaib Putranya: Anak Cowok Emang Begitu

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji outfit Ussy dan Titi Kamal ketika main tenis. Netizen menganggap outfit olahraga para artis ini tetap kece dan membuat mereka minder.

"Outfitnya masyaAllah.. kalo aku bisa gabung pasti dibilang kam se u pay," celetuk netizen. "Masya Allah kakak-kakak Cantik memang," imbuh yang lain.

Load More