Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Dicibir Munafik gegara Ogah Buru-Buru Nikah sama Thariq Halilintar, Reaksi Fuji Menohok!

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar tak pernah luput dari sorotan netizen. Di media sosial, ada saja netizen yang mendukung Fuji untuk segera menikah dengan Thariq Halilintar karena dinilai sangat serasi.

Salah satu komentar dukungan bagi Fuji dan Thariq untuk segera menikah itu juga terlihat di kolom komentar video yang diunggah Fuji pada Selasa (31/1/2023) malam.

Baca Juga:
Fuji Pengin Punya 20 Anak tapi Takut Hamil: Belajar dari Vanessa Angel yang Abadi

Video tersebut memperlihatkan dirinya berpose dengan Thariq di red carpet TikTok Replay Indonesia 2022. Dalam video itu, Fuji tampak begitu manis dalam balutan dress merah muda dengan aksen bulu-bulu halus.

Tak sendiri, Fuji bersama Thariq dalam unggahan tersebut. Adik Atta Halilintar itu nampak gagah mengenakan jas biru tua dan celana hitam serta kemeja putih.

Banyak netizen yang memuji Fuji dan Thariq di video itu. Tapi tak sedikit pula netizen yang menyinggung soal pernikahan.

Baca Juga:
Wajah Fuji Dipuji Enak Dipandang, Titi DJ Awet Muda Habis Operasi

"Yuk bisa yuk nikah tahun ini," komentar salah satu netizen.

Fuji pun dengan singkat membalas, "Ngga."

Lalu di deretan komentar yang sama, Fuji meluapkan kekesalannya disebut munafik dan dipaksa menikah oleh netizen. Ia menegaskan keputusan menikah tak sesepele mengikuti keinginan netizen.

Baca Juga:
Wajah Fuji Disebut Tak Begitu Cantik saat Pemotretan: tapi Enak Dipandang

"Munafik dari mana? Engga ya engga. Kalo orang belum siap nikah ya jangan dipaksa. Nikah ga sekedar disuruh" netizen ya," terang adik mendiang Bibi Andriansyah ini.

Namun, tak diketahui pasti untuk komentar yang mana penjelasan Fuji itu ditujukan. Tampaknya, netizen yang menyebut Fuji munafik telah menghapus komentarnya, terlihat dari respons netizen lainnya di atas balasan Fuji.

Sebelumnya, Fuji juga sudah pernah membahas soal kesiapan dalam menikah. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku tidak akan menikah jika belum siap.

"Jangan buru-burulah, pikirin mateng-mateng. Kasihan bayinya nanti. Kalau ibu stres juga memengaruhi hamil kan? Harus hati-hati, harus siap, harus mateng secara finansial, mental. Pasangannya juga harus bener. Pokoknya jangan asal cinta aja langsung nikah," terang Fuji melansir dari YouTube BKKBN OFFICIAL. (Eleonora P. E. W.)

Load More